Harga Tiket Pertandingan Brunei vs Indonesia Lebih Murah Dibanding Saat di Indonesia Ternyata

harga tiket pertandingan brunei vs indonesia
Stadion Nasional Hassanal Bolkiah Bakal Dijadikan Tempat untuk Pertandingan Brunei vs Indonesia. FOTO: wikipedia/RAKCER.ID
0 Komentar

Sebelumnya, Marselino tidak bermain saat Timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam dengan enam gol di leg pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (12/10/2023).

Pelatih Shin Tae-yong memilih untuk tidak mengambil risiko dengan menurunkan Marselino dan satu pemain lainnya dalam pertandingan tersebut.

Ia memutuskan untuk membiarkan gelandang muda andalannya absen di laga leg kedua yang akan berlangsung di Sultan Hassanal Bolkiah Stadium.

Baca Juga:Rekomendasi Samsung Galaxy RAM 8 GB Harga Terjangkau Semua Kaum Bisa Beli!Keisuke Osako Tampil Impresif di Friendlies Match Jepang vs Kanada dan Dikabarkan Bakal Main di Piala Asia 2024

Shin Tae-yong menyatakan, “Dia (Marselino) masih dalam masa pemulihan, jadi demi menjaga kondisinya, saya memutuskan untuk tidak membawanya ke skuad Timnas Indonesia untuk leg kedua melawan Brunei Darussalam,” seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (14/10/2023).

Dokter PSSI, dr. Syarif Alwi, juga menyarankan agar Marselino lebih baik fokus pada pemulihannya di Jakarta. Menurutnya, cedera hamstring yang dialami Marselino membutuhkan waktu pemulihan yang lebih lama.

“Keputusan ini didasarkan pada pertimbangan kesehatan, karena cedera hamstring Marselino memerlukan waktu pemulihan yang cukup lama,” tambahnya.

Jadi bagaimana tetap menonton timnas Indonesia dengan harga tiket pertandingan Brunei vs Indonesia yang murah atau lebih baik menonton di rumah saja?

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar