Tanggal Tayang Serta Sinopsis Film SIJJIN : Kiriman 5 Teror Malam, Simak Kengerian Ceritanya Disini!

Tanggal Tayang Serta Sinopsis Film SIJJIN : Kiriman 5 Teror Malam, Simak Kengerian Ceritanya Disini!
Sijjin merupakan salah satu film horor Indonesia yang akan segera tayang dibioskop. Mohon bersabar karena film horor ini baru akan rilis pada tanggal 9 November 2023. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

Siccin 1 (2014)

Siccin, sebuah film horor Turki, dirilis pada tahun 2014. Film ini mengikuti sebuah keluarga yang pindah ke rumah baru. Banyak kejadian supranatural terjadi selama mereka tinggal di rumah baru ini, dengan roh jahat yang kuat selalu mengganggu keluarga mereka.

Siccin 2 (2015)

Pada tahun 2015, film Siccin kedua dirilis. Sekuel film ini mengikuti kisah seorang keponakan yang terpesona oleh bibinya sendiri dengan bantuan neneknya.

Siccin 3 (2016)

Pada tahun 2016, film Siccin ketiga dirilis. Sekuel film ini menceritakan narasi ritual seorang suami untuk menghidupkan kembali istrinya yang telah meninggal.

Baca Juga:Deretan Film Indonesia yang Akan Segera Tayang di Bioskop Bulan November 2023!Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Wakaf : Kisah Perebutan Tanah Warisan

Siccin 4 (2017)

Pada tahun 2017, film Siccin keempat dirilis. Sekuel film ini menggambarkan narasi sebuah keluarga kecil dengan dua orang anak yang terus-menerus diganggu oleh makhluk dunia lain. Masalah ekonomi menimbulkan gangguan setelah mereka pindah ke rumah kakek mereka.

Siccin 5 (2018)

Pada tahun 2018, film Siccin keenam dirilis. Sekuel film ini mengupas kisah desa terlarang yang telah lama dimanfaatkan untuk ritual.

Siccin 6 (2019).

Pada tahun 2019, film Siccin keenam dirilis. Sekuel film ini menggambarkan kisah sebuah desa di Turki yang mayoritas masyarakatnya terkena ilmu hitam.

Demikian pembahasan mengenai Sinopsis Film SIJJIN : Kiriman 5 Teror Malam.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar