5 Tempat Nongkrong Di Lembang Yang Paling Hits Dan Terpopuler!

5 Tempat Nongkrong Di Lembang Yang Paling Hits Dan Terpopuler!
Tempat nongkrong di Lembang sering menjadi destinasi liburan singkat yang bagus untuk keluarga. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Tempat nongkrong di Lembang sering menjadi destinasi liburan singkat yang bagus untuk keluarga. Hal ini dapat ditempuh dengan beberapa jam bahkan suasana yang di dapat tenang dan jaug dari kebisingan kota.

Lembang merupakan salah satu daerah di kawasan Bandung yang menyuguhkan banyak sekali tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah. Udara di daerah tersebut sangat sejuk sehingga sangat pas untuk tempat berlibur bersama keluarga.

Berikut ini 5 tempat nongkrong di Lembang yang paling hits dan terpopuler:

  1. Tafso Barn

Tempat nongkrong pertama yang paling hits di lembang yaitu tafso barn. Tempat ini memiliki konsep outdoor yang cantik dan kamu akan disuguhkan dengan pemandangan daerah lembang yang sejuk. Selain itu di tempat ini juga disediakan saung-saungan yang dapat kamu gunakan untuk bersantai maupun menyendiri.

Baca Juga:5 Model Tangga Rumah Minimalis Modern 2 Lantai, Nomer 3 Bikin Gagal Fokus!5 Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Di Kampung

Jika kamu berminat untuk nongkrong disini kamu bisa mengunjungi tafso barn ini di Jln. Baru Laksana, Pagerwangi tak jauh dari Lereng Anteng. Caffe ini buka mulai pukul 22.00 – 23.00 saat weekend.

  1. Imah Kopi

Caffe ini menawarkan suasana yang hangat ditengah sejuknya udara kota Bandung. Caffe ini menjadi salah satu tempat yang paling hits dan harus kamu coba jika kamu sedang berkunjung ke Lembang.

Caffe ini sangat cocok untuk kamu yang ingin nongkrong bareng teman, ngumpul bareng keluarga maupun kerabat dekatmu. Selain itu, caffe ini juga menyediakan cemilan lezat dan tentunya ditenami dengan secangkir kopi yang nikmat.

Caffe ini berada di jalan. Raya Lembang dan buka mulai pukul 09.00-21.00 caffe ini tutup pada hari senin guys.

  1. Kidang nyaring

Caffe satu ini didesain dengan seunik mungkin. Keunikan desain yang dimiliki caffe inilah yang membuat caffe ini banyak disukai oleh anak muda di Lembang. Selain itu, caffe ini dikenal dengan kopinya yang sangat enak dan nikmat serta cemilannya pun murah-murah jadi kamu tidak perlu merogok kantong yang banyak untuk bisa nongkrong di caffe ini.

Caffe ini berada di jalan. Raya Maribaya, Lembang. Caffe tersebut buka mulai pukul 14.00-22.00 untuk weekend. Namun kamu bisa mengunjungi caffe ini pada pagi hari pukul 07.00

0 Komentar