Park Seo Joon Debut Hollywood dalam Film ‘The Marvels’ sebagai Pangeran Yan, Begini Karakternya

Park Seo Joon
Park Seo Joon sebagai pangeran yan 'The Marvels' foto : @instagram @parkseojoon-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Poster teaser baru film Hollywood ‘The Marvels’ yang dibintangi salah satu bintang drama Korea Park Seo Joon telah dirilis oleh Marvel Studio.

Aktor drama Korea populer ini kini merambah dunia akting internasional.

Pada tanggal 16 Oktober 2023, Marvel Studio telah merilis poster terbaru gambar teaser film “The Marvels” melalui akun Twitter resmi @marvelStudios. Poster tersebut menampilkan Park Seo Joon.

Setelah banyak spekulasi dari netizen, Marvel Studio akhirnya mengungkap posisi Park Seo Joon.

Baca Juga:Profil Mahfud MD Menko Polhukam yang Kini Resmi jadi Cawapres Ganjar di Pilpres 2024Britney Spears Akui Pernah Hamil Anak Justin Timberlake 20 Tahun lalu namun Berakhir Diaborsi, Mengapa?

Park Seo Joon baru-baru ini mengadakan pertemuan penggemar di Manila bertajuk “IAM WORLWIDE” sebelum pemutaran perdana film The Marvels.

Bersama aktor lainnya, Park Seo Joon terlihat di poster dengan rambut panjang dan mengenakan pakaian khas The Marvels.

Sebagai informasi, The Marvels merupakan sekuel dari film Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, dan Samuel Jackson.

Film Marvels rencananya tayang perdana di bioskop pada 10 November 2023.

Park Seo Joon dan aktor The Marvels lainnya disertakan dalam foto teaser yang sebelumnya dipublikasikan oleh Marvel Studio.

Menyusul terungkapnya poster Marvel Studio, para penggemar sempat berspekulasi mengenai karakter Park Seo Joon.

Marvel Studios kini telah menanggapi pertanyaan dari publik dan penggemar mengenai peran Park Seo Joon dalam The Marvels.

Perjalanan Park Seo Joon bintangi The Marvels

Bagi penggemar drama Korea dan film Hollywood, masuknya aktor Park Seo Joon ke dalam pemeran The Marvels menambah dimensi segar.

Baca Juga:KAI Beberkan Kronologi Anjloknya KA Argo Semeru hingga Terserempet KA Wilis di Kulon Progo YogyakartaInspirasi Desain Rumah 2 Lantai Sederhana tapi Mewah, No 5 Wajib Ditiru

Aksi Park Seo Joon di sekuel Captain Marvel (2019) belum akan tersedia dalam waktu yang cukup lama.

Sejak pertengahan tahun 2021, beredar rumor bahwa Park Seo Joon terpilih membintangi The Marvels.

Agensi Park Seo Joon, Awesome ENT, akhirnya mengumumkan pada September 2021 bahwa sang aktor akan tampil di The Marvels.

Pihak agensi seperti dikutip Soompi pada Jumat (3/9/2021), mengatakan, “Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan dukungannya kepada Park Seo Joon saat ia menjalani tantangan baru ini.”

Aktor kelahiran 16 Desember 1988 itu sedang memerankan karakter tersebut, namun pihak agensi belum bisa membeberkannya saat itu.

0 Komentar