PLN Berhasil Pastikan Listrik Tanpa Kedip Selama MotoGP Mandalika 2023

PLN Berhasil Pastikan Listrik Tanpa Kedip Selama MotoGP Mandalika 2023
PT PLN (Persero) berhasil memastikan pasokan listrik di Lombok aman selama perhelatan MotoGP 2023 Mandalika, akhir pekan lalu.
0 Komentar

“Selain itu, guna menjaga keandalan di sisi transmisi, selama penyelenggaraan MotoGP petugas PLN melakukan patroli untuk memastikan sistem transmisi aman dan tidak terjadi gangguan apapun,” ujar Adi.

Pada sisi distribusi, lanjut Adi, petugas PLN bersiaga 24 jam untuk menjaga 13 venue di dalam area Sirkuit Mandalika dengan sistem backup empat lapis.

Ditambah lagi, 5 SPKLU yang ada di sekitar Sirkuit Mandalika juga mampu beroperasi memenuhi kebutuhan pengisian daya kendaraan listrik.

Baca Juga:PDIP Umumkan Mahfud MD Dampingi Ganjar di Pilpres 2024Tak Hanya Saat Reses, Agung: Serap Aspirasi Jadi Kegiatan Rutin Saya

“Kalau pada hari normal, SPKLU ini layanannya mandiri dan tidak ada petugas di lokasi, khusus penyelenggaraan MotoGP ini kami menyiagakan petugas. Dan SPKLU kami paling banyak digunakan oleh official MotoGP dan crew tim yang berlaga di MotoGP,” jelas Adi.

Ditambahkan Adi, suksesnya MotoGP Mandalika 2023 ini juga, tidak lepas dari kolaborasi antara PLN, pihak penyelenggara, Pemerintah Provinsi NTB, TNI-Polri, serta seluruh stakeholder yang ikut terlibat selama acara.

“Suksesnya MotoGP tentu saja karena keterlibatan semua pihak yang mendukung, sehingga PLN mampu memberikan pelayanan listrik terbaik untuk acara ini. Ini adalah capaian bersama dalam mengharumkan nama bangsa,” imbuh Adi. (sep)

0 Komentar