5 Inspirasi Tempat Wudhu Di Dalam Rumah Yang Kekinian Dan Minimalis

5 Inspirasi Tempat Wudhu Di Dalam Rumah Yang Kekinian Dan Minimalis
Tempat wudhu di dalam rumah tidak hanya menghemat tempat. Namun juga akan nampak lebih rapih jika kita bisa menatanya dengan semenarik mungkin. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Tempat wudhu di dalam rumah tidak hanya menghemat tempat. Namun juga akan nampak lebih rapih jika kita bisa menatanya dengan semenarik mungkin. Walaupun ukurannya sangat mungil, namun tempat ini cukup untuk digunakan untuk tempat wudhu didalam rumah.

Biasanya orang menggabungkan langsung antara tempat wudhu, kamar mandi dan toilet supaya bisa menghemat tempat. Tapi hal ini justru dapaat membuat ruangan menjadi lebih sempit dan tidak nyaman.

Berikut adalah 5 inspirasi tempat wudhu di dalam rumah yang kekinian dan minimalis:

  1. Tempat wudhu dengan sentuhan kayu

Desain tempat wudhu yang simple ini bisa kamu jadikan referensi sebagai bahan untuk pembuatan tempat wudhu di rumahmu. Kamu hanya perlu menggunakan bahan yang ramah lingkungan seperti batuan koral maupun kayu sebagai bahan utamanya.

Baca Juga:Ide Model Mushollah Minimalis Dalam Rumah Yang  Nyaman Untuk BeribadahInspirasi Desain Ruang Tamu Untuk Hunian Agar Tetap Nyaman

Selain itu, kamu bisa memasang dekorasi tersebut di dinding supaya lebih kelihan cantik dan menarik tak lupa untuk memadukan beberapa dekorasi ukiran unik supaya ruangan nampak lebih indah.

  1. Tempat wudhu minimalis

Memiliki tempat maupun ruangan yang kecil bukanlah suatu masalah, kamu bisa memanfaatkan ruangat yang tak terpakai untuk membuat tempat wudhu di dalam rumahmu.

Kamu bisa memakai batu alam pada interior dinding, sedangkan untuk pembatas dindingnya kamu bisa menggunakan rosten yang memiliki kesan alami pada ruangan. Selain itu, dinding yajg masih polos bisa kamu padukan dengan dekorasi wall décor yang keren supaya area tempat wudhu makin cantik.

  1. Tempat wudhu dibawah tangga

Ruang dibawah tangga seringkali tidak dimanfaatkan oleh orang-orang. Padahal ruang dibawah tangga bisa multifungsi salah satunya untuk tempat wudhu yang nyaman. Kamu bisa mendominasikan warna putih pada bawah tangga supaya ruangan bisa terlihat lebih luas.

Selain itu, untuk pemilihan keramik, kamu bisa memilih keramik yang bermotif supaya tampilan ruangan nampak lebih stylish. Untuk bagian lantai kamu bisa menambahkan batuan koral yang cantik yang meresap dan bisa dimanfaatkan untuk refleksi kaki.

  1. Tempat wudhu bergaya tropical

Tampilan tempat ini sangat natural karena dipadukan dengan material batu alam yang cantik. Tempat ini di desain dengan desain bingkai alami yang bernuansa abu. Untuk dindingnya biasa kamu biarkan bernuansa putih supaya tetap kelihatan bersih dan luas.

0 Komentar