Konsep Kamar Mandi Di Bawah Tangga Yang Simple dan Menawan

Konsep Kamar Mandi Di Bawah Tangga Yang Simple dan Menawan
Kamar mandi dibawah tangga merupakan pilihan yang tepat, terutama jika rumahmu termasuk kedalam rumah yang memiliki bangunan yang tidak luas. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Kamar mandi dibawah tangga merupakan pilihan yang tepat, terutama jika rumahmu termasuk kedalam rumah yang memiliki bangunan yang tidak luas.

Konsep kamar mandi tak hanya ada pada ruangan utama saja tapi juga bisa di gunakan pada tempat yang tersembunyi, karena tidak semua hunian mempunyai area yang luas. Hal ini butuh ketelitian dalam menata ruangan supaya tetap terlihat luas.

Berikut adalah 5 konsep kamar mandi dibawah tangga:

  1. Kamar mandi dibawah tangga dengan konsep Victorian

Meskipun kamar mandi ini berukuran cukup kecil, tapi bukan berarti kamar mandi ini tidak boleh di dekor semenarik mungkin. Kamu bisa mendekor kamar mandi dengan ukuran kecil dengan konsep ini sedang trend.

Baca Juga:Anak Auto Betah Di Rumah! Inilah 5 Desain Taman Bermain Di Depan Rumah Yang Super Keren5 Inspirasi Tempat Wudhu Di Dalam Rumah Yang Kekinian Dan Minimalis

Supaya tampilannya makin cantik, kamu bisa menambahkan wallpaper motiv khas Victorian untuk mendekor dindingnya. Kemudian kamu juga bisa menambahkan cermin ukir supaya kamar mandimu nampak lebih cantik.

  1. Kamar mandi di bawah tangga dengan konsep minimalis

Desain yang kedua yaitu konsep minimalis. Jika kamu memiliki area yang seempit pada bawah tangga kamu bisa menggunakan konsep ini supaya bisa menghemat ruanganmu. Kamu juga bisa menggunakan kloset dan tombol flush untuk dipasang di dinding.

  1. Kamar mandi dibawah tangga dengan konsep rustic

Supaya tamu tetap nyaman saat berada di kamar mandi, kamu bisa tambahkan cermin besar untuk hiasan kamar mandimu selain itu berikan cahaya di samping kanan dan kirinya.

Untuk mendapatkan konsep ini, kamu bisa menggunakan meja wastafel yang terbuat dari kayu, serta letakkan keranjang rotan pada bagian bawah untuk tempat menyimpan handuk maupun tisu. Kamu juga bisa menambahkan tanaman hias supaya kamar mandimu terlihat lebih cantik.

  1. Kamar mandi dibawah tangga dengan konsep sederhana

Untuk konsep yang satu ini kamu cukup menambahkan cermin polos saja untuk di letakkan pada dinding kamar mandi, kamu juga bisa menambahkan vas bunga supaya nampak cantik.

  1. Kamar mandi dibawah tangga dengan ukuran kecil

Konsep kamar mandi ini harus kamu tiru karena dikamar mandi ini kamu bisa mencuci tangan sendiri dengan posisi menyamping dan saat bercermin kamu bisa berdiri di dekat toilet.  (*)

0 Komentar