Rekomendasi 6 Desain Tangga Kayu Dalam Rumah Yang Unik Dan Modern

Rekomendasi 6 Desain Tangga Kayu Dalam Rumah Yang Unik Dan Modern
Desain tangga kayu bisa diterapkan sebagai desain minimalis pada rumah kamu. Tangga kayu bisa membuat hunian kamu menjadi lebih cantik tanpa terlihat tua ataupun kuno. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain tangga kayu bisa diterapkan sebagai desain minimalis pada rumah kamu. Tangga kayu bisa membuat hunian kamu menjadi lebih cantik tanpa terlihat tua ataupun kuno.

Tangga merupakan suatu hal yang penting untuk rumah yang memiliki 2 lantai. Pemilihan bahan material yang bagus bisa kita pertimbangkan dengan baik-baik salah  satunya tangga kayu, tangga kayu memang memiliki  harga yang murah dan mudah didapat karena itu, tangga ini menjadi favorit bagi banyak orang.

Meski tangga kayu sering dianggap sebagai desain jadul, namun tangga ini bisa di letakkan sesuai dengan konsep hunian modern dan minimalis lho. Berikut adalah 5 desain tangga kayu dalam rumah yang unik dan modern.

Baca Juga:Ide Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Ala Eropa Yang Bisa Kamu Tiru Untuk Hunian Impianmu!Konsep Kamar Mandi Di Bawah Tangga Yang Simple dan Menawan

Berikut 6 desain tangga kayu dalam rumah yang unik dan modern:

  1. Spiral

Desain ini bisa kamu terapkan pada hunianmu. Desain ini sangat cocok untuk area yang minimalis. Jika kamu termasuk yang menghemat area kamu bisa memberikan dekor unik yang futuristic pada area kosong supaya bisa menjadikan hunianmu semakin elegan.

  1. Mezzanine

Konsep ini sangat pas untuk pengaturan tangga yang efesien. Hal ini karena dapat memberikan kesan yang sederhana dan alami pada interior hunianmu.

  1. Tanpa sekat melayang

Konsep tangga kayu selanjutnya yaitu tanda adanya pembatas. Konsep tangga ini terlihat lebih melayang hingga dapat menciptakan ilusi ruang yang sangat luas sehingga dapat membantu mengoptimalkan gaya hunian kamu menjadi lebih besar dan kontenporer.

  1. Dengan railing

Jika kamu memiliki anak yang masih kecil maupun balita kamu bisa menggunakan konsep yang satu ini. Karena memilih konsep ini pada dinding dapat memberikan rasa aman dan estetika pada tangga hunian kamu.

  1. Adanya laci penyimpanan

Konsep tangga selanjutnya yaitu adanya laci penyimpanan untuk barang-barang maupun yang lainnya supaya hunianmu nampak lebih luas dan dapat membantu kamu untuk memaksimalkan penggunaan tempat.

  1. Bentuk L

Konsep yang terakhir yaitu bentuk L. konsep ini memiliki konsep yang simple namun tetap elegan. Konsep ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki ruang yang terbatas. (*)

0 Komentar