Aktor Korea Lee Sun Kyun Diselidiki Polisi Terkait Kasus Narkoba

Lee Sun Kyun
Lee Sun Kyun terjerat kasus penyalahgunaan narkoba foto : @leesunkyun @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–  Lee Sun Kyun, aktor Korea Selatan saat ini menjadi berita karena pihak berwenang Korea Selatan menyelidiki aktor terkemuka lainnya dengan huruf L atas dugaan penggunaan narkoba.

Polisi Incheon mempunyai dugaan kuat bahwa Lee Sun Kyun adalah pemeran utama dengan huruf L sebagaimana dimaksud.

Selain itu, agensi Lee Sun Kyun, Hodu&U Entertainment, membenarkan hal tersebut dengan mengonfirmasi bahwa Lee Sun Kyun telah diselidiki polisi.

Baca Juga:Ed Sheeran Umumkan Konser di Stadion GBK Jakarta 2024 Mendatang, Tiket Mulai Dijual Akhir Oktober9 Tahun Bersama, Prilly Latuconsina Merasa Terpukul Sopir Pribadinya Meninggal Dunia

Pemeriksaan aktor L sebelumnya terungkap dalam laporan polisi Korea yang dimuat di laman Gyeonggi Shimbun pada Kamis, 19 Oktober.

Saat Polisi Incheon memeriksa sebuah klub malam di Gangnam, Seoul, mereka menemukan laporan aktor L terlibat narkoba disinilah penyelidikan dimulai.

Menurut postingan di situs Gyeonggi Shimbun, “Baru-baru ini, Badan Kepolisian Incheon menerima informasi mengenai tuduhan terkait narkoba terhadap bintang top Mr. L saat menyelidiki tempat hiburan Gangnam.”

Meskipun polisi tidak mengidentifikasi L dalam laporan mereka, nama Lee Sun Kyun diangkat karena orang-orang berasumsi bahwa ciri-ciri yang tercantum dalam polisi berlaku untuk Lee Sun Kyun.

Dalam sinetron komedi di MBC, aktor L memerankan karakter yang memulai debutnya pada tahun 2001.

Lee Sun Kyun, yang memulai karir aktingnya di sinetron komik Lovers yang ditayangkan di MBC pada tahun 2001, juga diperkirakan memiliki sifat yang sama. .

Lee Sun Kyun diduga menggunakan narkoba lebih dari setahun

Sejumlah informasi ditemukan polisi saat melakukan penyelidikan. Aktor L diyakini rutin menggunakan ganja sejak Januari tahun ini.

Baca Juga:Pasangan Anies-Muhaimin Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD sebagai Syarat Capres CawapresJokowi Kutuk Serangan Israel Terhadap RS Al-Ahli di Gaza hingga Sebut Indonesia Tak akan Tinggal Diam

Tak disangka, ia berkali-kali menggunakan narkotika ilegal di rumah maupun di tempat hiburan dewasa. Faktanya, delapan orang peserta pelatihan, enam karyawan bisnis dewasa, dan generasi ketiga dari keluarga konglomerat Korea Selatan menggunakan narkotika bersama aktor L.

Perwakilan dari Kepolisian Incheon membenarkan bahwa Lee Sun-kyun menggunakan ganja dan membayar sejumlah uang kepada pengedar narkoba.

Meski demikian, polisi masih menyelidiki adanya pemerasan terhadap Lee Sun-kyun dari pengedar narkoba.

Seorang peramal pernah memprediksi nasib Lee Sun Kyun

Banyak perdebatan saat ini seputar video prediksi Lee Sun Kyun yang diunggah pada tahun 2020, selain perannya dalam penyelidikan polisi atas dugaan kasus narkoba.

0 Komentar