Prediksi Getafe vs Real Betis di Liga Spanyol 2023/2024: Betis Mampu Masuk 5 Besar?

getafe vs real betis
Getafe vs Real Betis di Liga Spanyol. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

Real Betis juga berpartisipasi di kompetisi Eropa musim ini, saat ini berada di posisi terbawah Grup C Liga Europa dengan tiga poin.

Namun, keempat tim dalam grup tersebut memiliki jumlah poin yang sama setelah dua pertandingan.

Meskipun Real Betis finis di urutan keenam Liga Spanyol musim lalu, mereka bertekad untuk meraih hasil serupa musim ini. Namun, mereka belum tampil konsisten dalam dua bulan pertama musim ini.

Baca Juga:Prediksi Sassuolo vs Lazio di Serie A 2023/2024: Lazio Siap Geser Tempat Sassuolo?Burnley Bakal Ngamuk dan Bawa 3 Poin pada Pertandingan Brentford vs Burnley di Premier League 2023/2024?

Sejak kalah dari Barcelona pada pertengahan September, Real Betis telah meraih tiga hasil imbang dari empat pertandingan Liga Spanyol mereka.

Mereka berbagi poin dengan Cadiz, Granada, dan Alaves selama periode tersebut.

Getafe akan absenkan Domingos Duarte karena akumulasi kartu kuning, dan Djene Dakonam juga tidak dapat bermain karena skorsing. Di sisi lain, Juan Iglesias, Luis Milla, dan Enes Unal akan absen karena cedera.

Mengenai Real Betis, Willian Jose dan Guido Rodriguez tidak dapat tampil karena mereka juga sedang menjalani suspensi.

Selain itu, beberapa pemain seperti Marc Bartra, Luiz Henrique, Youssouf Sabaly, dan Nabil Fekir mengalami cedera dan tidak dapat bermain dalam pertandingan melawan Getafe. Pemain muda Assane Diao yang sangat diantisipasi akan tetap bermain di area serangan.

Lalu siapa saja yang akan bermain pada pertandingan Getafe vs Real Betis nanti malam? simak artikel berikut.

Prediksi Susunan Pemain Getafe vs Real Betis

Getafe : David Soria, Damian Suarez, Omar Alderete, Gaston Alvarez, Diego Rico, Carles Alena, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Jaime Mata, Mason Greenwood, Borja Mayoral.

Baca Juga:Jelang Pertandingan Bhayangkara vs Barito di BRI Liga 1 2023/2024, Emral Abus Menekankan Pentingnya Kondisi Fisik dan Mental Para Pemain Bhayangkara FC.Prediksi Bhayangkara vs Barito Putera di BRI Liga 1 2023/2024, 21 Oktober 2023

Real Betis : Cladio Bravo, Hector Bellerin, German Pezzella, Chadi Riad, Abner; William Carvalho, Marc Roca; Assane Diao, Isco, Rodri Sanchez, Ayoze Perez.

Prediksi Getafe vs Real Betis

Kedua tim berjuang untuk meraih kemenangan saat ini, dengan tiga hasil imbang dari empat pertandingan terakhir mereka di liga.

Dalam pertandingan Getafe vs Real Betis, kemungkinan besar kedua tim akan bermain imbang lagi, dan kita dapat memperkirakan pertandingan berakhir dengan skor yang sama.

Prediksi Skor Getafe vs Real Betis

0 Komentar