6 Inspirasi Hiasan Dapur yang Segar, Menyegarkan Ruang Dapur dengan Tanaman Hijau

hiasan dapur
Inspirasi hiasan dapur yang hijau. dan segar. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Dengan sentuhan pot bunga besar ini, sudut kosong di dapur Anda menjadi hidup dan cerah, memberikan nuansa alami yang menyenangkan.

5. Rak Kayu atau Rak Besi

Rak kayu atau besi yang terpasang di dinding dapur adalah solusi cerdas untuk menempatkan tanaman dalam pot-pot kecil.

Terutama jika Anda menghadapi keterbatasan ruang di lantai atau countertop dapur Anda. Dengan rak ini, Anda dapat dengan mudah menampilkan koleksi tanaman hias Anda sambil tetap menjaga kerapihan dapur Anda.

Baca Juga:8 Cara Mewujudkan Desain Sederhana Dapur Minimalis Ala Pedesaan, Simak Berikut Panduannya!7 Rekomendasi Ide Dapur Minibar Minimalis Ukuran 2 X 3

Selain memberikan nuansa segar, rak-rak dinding ini juga mempercantik dinding dapur dengan cara yang indah dan efisien.

6. Hiasan Dinding dengan Tanaman Succulent

Tanaman sukulen adalah pilihan sempurna untuk dapur karena perawatannya yang mudah. Anda dapat membuat hiasan dinding yang menawan dengan menanam beberapa sukulen dalam bingkai kecil dan meletakkannya di dinding dapur.

Tanaman-tanaman ini tidak hanya menambahkan sentuhan hijau yang indah, tetapi juga memberikan nuansa segar dan modern pada ruang dapur Anda.

Menghias dapur dengan tanaman hijau bukan hanya memberikan estetika yang indah, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan dengan meningkatkan kualitas udara dan suasana ruang.

Selain itu, merawat tanaman dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan dan menenangkan.

Jadi, apakah Anda memilih tanaman gantung yang mengambang di langit-langit dapur atau mini kebun herbal yang terletak di jendela, tambahkan sentuhan segar ke dapur Anda dengan tanaman hijau yang cantik.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar