Sinopsis The Devil On Trial Film Dokumenter Kisah Nyata The Conjuring 3

Sinopsis The Devil On Trial Film Dokumenter Kisah Nyata The Conjuring 3
Film The Devil on Trial menceritakan narasi kasus kriminal yang menggemparkan dunia sejak pelakunya melakukan pembunuhan saat berada dalam keadaan kerasukan. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

4. Pada bulan Oktober 1981, hakim menolak pembelaan pengacara Arne. Pengadilan menyimpulkan bahwa pembelaan ini tidak dapat dibuktikan secara ilmiah. Arne dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman 10-20 tahun penjara, namun ia hanya menjalani hukuman sekitar lima tahun.

5. Pada bulan November 2007, David dan kakak laki-lakinya, Carl Glatzel Jr., mengajukan gugatan terhadap Lorraine Warren dan novelis Gerald Brittle, menuduh mereka mengambil keuntungan dari cerita mereka dengan menerbitkan The Devil in Connecticut. Carl menuduh keluarga Warren juga mengarang cerita.

Kabar Terbaru Arne Cheyenne Johnson

Arne dibebaskan dari penjara setelah lima tahun karena berperilaku baik pada tahun 1986. Saat di penjara, dia menikahi Kaka David, Debbie dan memiliki dua anak. Meski Debbie sudah meninggal, David belum terlihat lagi sejak kasus ini terungkap ke publik.

Baca Juga:Pertaruhan The Series 2 Akan Segera Tayang di Vidio Pada Tanggal 3 November 2023, Simak Fatkta Uniknya di Sini!Intip Sinopsis Serta Fakta Menarik Film Kereta Berdarah Sebelum Resmi Rilis di Bioskop

Berkar The Devil On Trial, Publik kini mengetahui lebih banyak tentang lokasi David dan Arne, serta dampak kasus tersebut terhadap kehidupan mereka, menurut wawancara yang dilakukan Netflix. Keduanya bersikeras bahwa mereka sebenarnya sedang kerasukan setan saat itu.

Demikian sinopsis The Devil On Trial film dokumenter kisah nyata The Conjuring 3.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar