Liga Champions 2023/2024 Bakal Tampilkan Laga Inter Milan vs RB Salzburg, Siapa yang Bakal Jadi Pemenangnya?

laga inter milan vs rb salzburg
Inter Milan vs RB Salzburg di Liga Champions 2023/2024. FOTO: twitter.com/ikhsanakhmad9/RAKCER.ID
0 Komentar

Lima Pertandingan Terakhir RBSalzburg meraih kemenangan sebanyak dua kali, imbang satu kali, dan kekalahan sebanyak dua kali juga.

  1. RB Salzburg menang 4-0 dari SVA saat Piala Domestik berlangsung pada 27 September 2023.
  2. RB Salzburg menang 4-0 dari Lustenau saat Liga Austria berlangsung pada 30 September 2023.
  3. RB Salzburg kalah 0-2 dari Sociedad saat pertandingan RB Salzburg vs Sociedad di Liga Champions berlangsung pada 3 Oktober 2023.
  4. RB Salzburg ditahan imbang oleh Klagenfurt saat Liga Austria berlangsung pada 8 Oktober 2023.
  5. RB Salzburg kalah oleh LASK Linz saat Liga Austria berlangsung pada 21 Oktober 2023.

Sehingga dengan Head to Head laga Inter Milan vs RB Salzburg tersebut, tim Rakcer.id mempunyai prediksi laga, skor, dan susunan pemain yang akan bermain pada laga Inter Milan vs RB Salzburg.

Prediksi Inter Milan vs RB Salzburg

Laga Inter Milan vs RB Salzburg diprediksi berjalan dengan tempo sedang, karena Inter Mialn tidak pernah kebobolan dalam 4 laga terakhir melawan klub-klub Austria.

Baca Juga:Samsung Dikabarkan Bakal Meluncurkan Samsung Z Fold 6, Kameranya Adaptasi dari Type SebelumnyaPrediksi Galatasaray vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024: Bayern Munchen Bakal Lanjut ke 16 Besar?

Rekor keseluruhan Inter Milan melawan klub-klub Austria adalah 10 kali menang, 1 kali seri, dan 5 kali kalah. Saat laga berlangsung di kandang, Inter Milan belum pernah kalah melawan klub-klub Austria dengan 7 kemenangan dan 1 kali seri.

Selain itu, Inter Milan juga telah memenangkan 7 dari 10 laga kandang terakhirnya di Liga Champions, dengan 7 kemenangan, 1 seri, dan 2 kekalahan.

Sehingga Inter Milan akan dinilai akan santai ketika menghadapi RB Salzburg di laga Inter Milan vs RB Salzburg yang berlangsung hari ini pukul 23.45 WIB.

Namun untuk tim yang akan meraih kemenangan pada laga Inter Milan vs RB Salzburg ini adalah Inter Milan dengan skor yang akan ada di artikel berikut.

Prediksi Skor Inter Milan vs RB Salzburg

Skor yang akan tercipta pada laga Inter Milan vs RB Salzburg adalah Inter Milan (2) – (1) RB Salzburg. Sepasang gol Inter Milan akan diciptakan oleh Thuram dan Mkhitaryan.

Lalu siapa saja yang akan diturunkan pada laga Inter Milan vs RB Salzburg nanti malam, selain Thuram dan Mkhitaryan? simak artikel berikut.

0 Komentar