Rentetan Film Disney Plus Hotsar yang Akan Tayang Akhir Oktober 2023

Rentetan Film Disney Plus Hotsar yang Akan Tayang Akhir Oktober 2023
Kenneth Branagh berperan sebagai detektif terkenal, Hercule Poirot, dalam sebuah kisah misteri mencekam yang berlatar setelah Perang Dunia II. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Tanggal Tayang : Premiere Eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 28 Oktober 2023
Genre : Adult, Drama, Family, Religious, Romance.
Pemain : Refal Hady, Indah Permatasari, Susan Sameh, Zsa Zsa Utari, Bucek Depp, Ibrahim Risyad, Wafda Saifan, Unique Priscilla.

3. Unexpected Business : Moving To California

Terbiasa hidup di tengah gemerlapnya kota Seoul, duo aktor populer, Cha Taehyun dan Zo Insung akan meninggalkan kesibukan mereka dan berkunjung ke sebuah area di pinggir kota Monterey, California untuk menjalankan sebuah bisnis toko kelontong Korea-Amerika di sana.

Saat di sana, keduanya akan mengambil alih toko tersebut dari pemilik yang sedang berlibur dan menjadi karyawan toko untuk melakukan aktivitas harian mereka seperti mengatur stok barang dan rak hingga menyajikan ragam makanan untuk para pembeli.

Baca Juga:Rekomendasi Film Disney Plus Hotsar yang Wajib Ditonton!Benarkan Imroatus Alien yang Pernah Viral di Jagat Maya Akan Dijadikan Film Pixar? Cek Faktanya!

Tanggal tayang : Film Ini Tayang di Disney+ Hotstar tanggal 26 Oktober 2023
Genre : Realitas
Pemain : Jo In Sung, Cha Tae Hyun, Park Bo Young

4. Arthdal Chronicles: The Sword Of Aramun – Season Finale

Pertarungan Arthdal semakin memuncak, antara Tanya, yang ingin mengubah kepemilikan Arthdal, dan Taealha, yang ingin mempertahankan Arthdal.

Tanggal Tayang : Season Finale di Disney+ Hotstar tanggal 22 Oktober 2023
Genre : Fantasi
Pemain : Jang Dong-gun, Song Joong-k, Kim Ji-won, Kim Ok-vin

5. Only Murders In The Building – Season Finale

Tirai telah ditutup, Season 3 kini berakhir! Charles, Mabel, dan Oliver berlomba untuk menjebak pembunuh di malam pembukaan. Saat pertunjukan musikal memukau para penggemar Broadway, ketiganya berani beraksi lebih jauh untuk menyelidiki dari belakang, atas, dan di sekeliling panggung.

Tanggal tayang : Season Finale di Disney+ Hotstar tanggal 4 Oktober 2023
Genre : Misteri, Komedi-Drama
Pemain : Steve Martin, Martin Short, Selena Gomez, Jesse Williams, Meryl Streep, Cara Delevingne, Ashley Park, Zoe Colletti.

Itulah rentetan film disney plus hotsar yang akan tayang akhir Oktober 2023.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar