5 Desain Dapur Mewah Namun Minimalis dan Sangat di Rekomendasikan Bagi Kamu yang Senang Memasak  

5 Desain Dapur Mewah Namun Minimalis dan Sangat di Rekomendasikan Bagi Kamu yang Senang Memasak  
Dapur mewah namu minimalis Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Anda dapat memanfaatkan pencahayaan yang disediakan oleh lampu di dapur Anda secara maksimal jika terletak di tengah rumah dan tidak memiliki jendela atau sumber pencahayaan alami lainnya.

Efek cahaya ini akan memberikan dapur mungil Anda tampilan yang ramping dan mewah. Dan cukup menggoda untuk meniru inspirasi dari Coco Lapine Design.

  1. Bentu U

Desain dapur mewah ke 4 adalah dapur bentuk u, Secara umum, dapur berbentuk U mengutamakan area kerja yang berbeda-beda, seperti yang digunakan untuk memasak dan memotong bahan makanan, serta memanfaatkan ruang yang terbatas.

Baca Juga:5 Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Semua Gaya Rumah Dari yang Biasa Sampai5 Warna Cat Rumah Minimalis yang Membuat Nyaman dan Enak Dipandang

Anda dapat memberi orang banyak ruang meja untuk tugas-tugas seperti memotong dan memasak tanpa menghabiskan banyak ruang dengan mendesain dapur berbentuk U.

Rahasianya adalah membuat unit dapur menyatu sempurna dengan dinding dengan mendesain rak penyimpanan tanpa pegangan yang menonjolkan elemen eye-catching.

  1. London Town House

Desain dapur mewah yang ke 5 yaitu desain London town house, Dapur tampak rapi, lapang, dan luas karena banyaknya penggunaan marmer, yang membentang dari lantai hingga meja makan.

Selain itu, penggunaan material batu alam memberikan tampilan ruang yang lebih mewah dan menarik.

Arsitek Colin Radcliffe membuat rencana ini untuk sebuah rumah di lingkungan Notting Hill London. Seorang desainer interior juga mendesain rak dapur dan lampu gantung agar ruangan tampak lebih lapang dan nyaman.

Nah itulah 5 desain dapur mewah semoga menjadi referensi kamu ketika menginginkan dapur yang mewah.

0 Komentar