Hasil Benfica vs Real Sociedad di Liga Champions 2023/2024: Real Sociedad Menang Tipis di Tandang Berkat Brais Mendez

Hasil Benfica vs Real Sociedad
Hasil Benfica vs Real Sociedad. FOTO: twitter.com/RealSociedad/RAKCER.ID
0 Komentar

Hasil Benfica vs Real Sociedad

Hasil pertandingan Benfica vs Real Sociedad adalah 0-1, kemenangan dimiliki Real Sociedad berkat gol yang diciptakan oleh Brais Mendez.

Brais Mendez ternyata tidak hanya mencetak gol di pertandingan Benfica vs Real Sociedad saja namun, Pada matchday 1 saat Sociedad bermain imbang 1-1 melawan tamu mereka, yakni Inter Milan.

Real Sociedad berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Brais Mendez pada menit ke-4, tetapi mereka gagal mempertahankan keunggulan setelah Inter Milan membalas dengan gol Lautaro Martinez pada menit ke-87.

Baca Juga:Andi Amran Sulaiman Resmi Dilantik Presiden Indonesia Jokowi sebagai Mentan: Welcome Back to Home!Hasil Manchester United vs Copenhagen di Liga Champions 2023/2024: Manchester United Menang Lewat Harry Maguire

Pada matchday 2, Sociedad meraih kemenangan 2-0 di pertandingan RB Salzburg vs Real Sociedad. Mikel Oyarzabal membuka skor dari assist Brais Mendez pada menit ke-7. Kemudian, Brais Mendez sendiri mencetak gol pada menit ke-27 untuk memastikan kemenangan Sociedad.

Dalam tiga pertandingan di Grup D, Sociedad telah mencetak empat gol. Dari total tersebut, tiga gol dicetak oleh Brais Mendez, sementara satu gol lainnya diciptakan oleh kapten mereka, Mikel Oyarzabal.

Selain mencetak tiga gol, Brais Mendez juga memberikan satu assist untuk Sociedad dalam kompetisi Liga Champions musim ini.

Sementara di La Liga atau Liga Spanyol, dia telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Brais Mendez dianggap sebagai salah satu pemain kunci dalam skuad Real Sociedad saat ini.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar