5 Model Ukuran Wastafel Cuci Piring Minimalis dan Unik

5 Model Ukuran Wastafel Cuci Piring Minimalis dan Unik
Wetafel Cuci Piring yang minimalis Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Dengan wastafel jenis ini, Anda dapat leluasa menggunakan wastafel dan konsumsi ruangan tetap optimal karena wastafel akan langsung menempel di meja dapur utama Anda dengan pilihan satu wastafel.

  1. Rustic satu bak

Model ukuran wastafel cuci piring ke 4 adalah rustic satu bak, Gaya rustic Untuk memberikan tampilan lebih kekinian, wastafel berbahan kayu pinus dipadukan dengan wastafel tunggal minimalis.

Area dapur atau wastafel Anda akan terkesan nyaman dan minimalis berkat gaya rustic. Satu wastafel berukuran 20 hingga 30 cm Namun, jika Anda lebih menyukai wastafel yang lebih besar, Anda dapat memilih ukuran yang lebih besar.

Baca Juga:Jangan Sampai Kosong, 6 Ide Desain Loteng Rumah Menjadi Sebuah Ruangan yang BermanfaatSemakin Nyaman, 5 Desain Kamar Tidur Minimalis yang Membuat Tidur Kamu Semakin Nyenyak

Wastafel ini tidak diragukan lagi sangat berguna dan khas, menjadikannya pilihan tepat untuk rumah bernuansa pedesaan atau kayu.

  1. Stainles Steel

Model ukuran wastafel cuci piring ke 5 ada stainless steel, Wastafel berbahan stainless steel kini menjadi yang paling sering digunakan di semua rumah. Varian stainless steel dikatakan lebih tahan lama dan juga lebih mudah.

Dengan ukuran mulai dari satu wastafel hingga dua wastafel dengan diameter lebih dari 30 cm, pilihannya jauh lebih bervariasi dan mudah diakses.

Anda akan lebih leluasa saat mencuci piring jika memilih wastafel jenis ini, yang ideal untuk rumah tangga dengan banyak anggota keluarga.

Nah itulah 5 model ukuran wastafel cuci piring semoga bisa menjadi referensi kamu dalam memilih model wastafel yang kamu inginkan.

0 Komentar