Semakin Nyaman, 5 Desain Kamar Tidur Minimalis yang Membuat Tidur Kamu Semakin Nyenyak

Semakin Nyaman, 5 Desain Kamar Tidur Minimalis yang Membuat Tidur Kamu Semakin Nyenyak
Kamar tidur minimalis yang membuat tidur semakin nyanyak Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Menempatkan tanaman di kamar tidur tidak hanya sekedar mencerahkan ruangan. Namun, hal ini juga dapat memberikan sejumlah keuntungan.

Selain menambah lebih banyak tanaman pada ruangan, Anda bisa menempatkan rak dinding kayu berbentuk segi enam tepat di atas tempat tidur juga berfungsi sebagai spot untuk memamerkan koleksi tanaman hias Anda.

  1. Bernuansa Abu – Abu

Desain kamar tidur minimalis ke 5 yaitu ada abu – abu, Desain interior greyscale yang dipadukan dengan warna hitam atau putih menjadi konsep dekorasi kamar tidur minimalis kedua yang bisa Anda eksplorasi. Secara umum model kamar tidur ini disebut dengan urban grey.

Baca Juga:5 Inspirasi Desain Ruang Tamu, yang Membuat Kamu Semakin Nyaman Di Rumah5 Desain Rak Piring Minimalis, Dapur Akan Terlihat Bersih dan Rapi

Jika kamar tidur Anda tidak terlalu besar, Anda bisa membuat jendela besar yang memanjang hingga ke langit-langit, Selain menambahkan cermin pada dinding headboard, ini memaksimalkan cahaya.

Cermin ini ditambahkan pada ruangan untuk memantulkan cahaya dan memberikan ilusi lebih banyak ruang.

Cat putih juga digunakan pada dinding lainnya. Sebaiknya Anda tidak menempatkan terlalu banyak barang pada ruangan Anda jika ingin tampil lebih minimalis.

Perabotan sederhana dengan warna pelengkap, seperti abu-abu, putih, dan hitam, dapat ditambahkan.

Nah itulah 5 desain kamar tidur minimalis semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar