Sinopsis dan Fakta Film ‘Mohon Doa Restu’ yang Dibintangi Jefri Nichol dan Syifa Hadju Perjalanan Menuju Pernikahan yang Penuh Lika Liku

Mohon Doa Restu
film romcom Mohon Doa Restu akan tayang oktober foto : @instagram-rakcer.id
0 Komentar

Selain memberikan penampilan yang aduhai dalam film, kehadiran kedua aktor sepanjang narasi menumbuhkan chemistry romantis yang kuat.

  1. Menghadirkan actor senior

Selama pembuatan film ini, hiburan dihasilkan baik di luar layar maupun selama proses produksi.

Selain itu, film ini juga menghadirkan aktor kawakan Sarah Sechan dan Cut Mini.

Baca Juga:Israel Tetap Bombardir Gaza Selatan Wilayah Pengungsian Penduduk Sipil Palestina setelah Intruksikan untuk Mengungsi ke Jalur SelatanPrabowo-Gibran Jalani Pemeriksaan Tes Kesehatan Di RSPAD setelah Daftar ke KPU sebagai Syarat Pilpres 2024

Sebagai artis kawakan, mereka berdua menceritakan bagaimana keseluruhan proses syuting menyenangkan dan berjalan tanpa hambatan.

Mereka mengatakan bahwa semua pemain telah menunjukkan tingkat profesionalisme yang tinggi dan mampu dengan mudah mengembangkan keintiman emosional yang diperlukan untuk film ini, sehingga tidak ada tantangan bagi keduanya.

  1. Demi film syifa hadju dan jefri Nichol hadiri pesta pernikahan

Kehadiran Syifa Hadju dan Jefri Nichol di pernikahan penggemar menjadi gambaran komitmen mereka untuk mengembangkan pemahaman lebih dalam tentang karakter mereka.

Jefri Nichol menggambarkan dalam sebuah wawancara pengalaman yang tidak biasa berada di sana di pernikahan seorang penggemar.

“Saya mengirimkan undangan ke Syifa untuk menghadiri pernikahan tersebut setelah ada seorang follower yang DM saya saat itu. Kami juga menghadiri pernikahan yang kebetulan berlangsung di gedung sebelah saat itu. Padahal kami tidak diundang,” kata Jefri Nichol. .

Dan bahagianya, setiap reaksi yang saya dapatkan sesampainya di sini bagus sekali, kata Jefri pada Rabu, 27 September 2023, saat jumpa pers trailer film Tolong Doa Restu, XXI Epicentrum.

Demikian ulasan mengenai sinopsis dan fakta menarik film Mohon Doa restu yang akan tayang mulai 26 oktober 2023.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar