5 Hewan Peliharaan Eksotis yang Bisa Kamu Pelihara dan Bisa Menjadi Jinak

5 Hewan Peliharaan Eksotis yang Bisa Kamu Pelihara dan Bisa Menjadi Jinak
Rubah adalah hewan peliharaan eksotis akan tetapi hanya sebagian jenis rubah saja yang bisa dipelihara Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Susunan genetik kucing ini akan menentukan kemudahan perawatannya. Tentu saja, Anda akan kesulitan mengingat sisi liar Anda jika sisi serval DNA Anda masih mendominasi.

Di sisi lain, perawatan yang dibutuhkan tidak akan jauh berbeda dengan kucing pada umumnya jika lebih banyak komponen domestiknya.

Kucing Bengal adalah jenis kucing hibrida eksotik lainnya. Kucing ini merupakan keturunan macan tutul Asia.

Baca Juga:Sangat Lucu, 5 Hewan Pengerat yang Bisa Dipelihara di Rumah dan Sangat JinakInspirasi 5 Desain Ruang Keluarga Minimalis yang Membuat Waktu Santai Bersama Keluarga Semakin Hangat

Karena mayoritas kucing Bengal memiliki lebih banyak DNA kucing domestik, sisi liar mereka tidak begitu terlihat.

  1. Arthropoda

Hewan peliharaan eksotis ke 4 yaitu ada arthropoda, Sederhananya, ini adalah sekelompok serangga. Beberapa orang memiliki obsesi terhadap binatang yang dianggap aneh atau menjijikkan oleh masyarakat umum. Pertimbangkan kecoak.

Kecoak yang ada di sini adalah kecoa khas Madagaskar, bukan kecoa kamar mandi pada umumnya. Umurnya lima tahun dan mudah dirawat.

Selain itu, laba-laba tarantula juga ada. Namun karena tidak semua tarantula cocok untuk pemelihara pemula, Anda sebenarnya harus memilih jenis yang tepat.

Karena tarantula dapat menampung banyak laba-laba sekaligus, memilih kandang untuk mereka tidaklah sulit, Kepiting darat dan kalajengking merupakan dua makhluk artropoda lagi yang boleh dipelihara.

  1. Hewan Pengerat

Hewan peliharaan eksotis ke 5 adalah hewan pengerat, Hewan pengerat eksotik dapat dipelihara sebagai hewan peliharaan dalam berbagai bentuk, antara lain tupai terbang, tupai tanah, anjing padang rumput, sugar glider, dan lain-lain.

Semua hewan ini memiliki ciri dan cara penanganan yang unik. Tentu saja, jika Anda bertanya-tanya, perbedaan utama antara sugar glider dan tupai terbang terletak pada kantong tubuhnya.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Desain Wc Jongkok Minimalis yang Semakin Membuat Kamu Nyaman Ketika Menggunakan Nya5 Model Ukuran Wastafel Cuci Piring Minimalis dan Unik

Sebagai ilustrasi, tupai terbang, seperti sugar glider, mengharuskan pemiliknya untuk sering bermain dengannya agar merasa dekat dengannya.

Di sisi lain, tupai tanah adalah makhluk yang menyendiri. Untuk kesehatannya, mereka memerlukan lahan yang luas.

Nah itulah 5 hewan peliharaan eksotis semoga anda bisa menjaga dan memelihara dengan benar hewan tadi.(*)

0 Komentar