Desain Rumah Minimalis 7X12 M yang Berbeda

Desain Rumah Minimalis 7X12 M yang Berbeda
Desain rumah minimalis seluas 7x12 m ini tidak biasa dan tidak seperti desain kebanyakan, tidak laku di pasaran. Dengan getaran dan kepribadian Jepang tertentu. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain rumah minimalis 7×12 M yang unik dan berbeda. Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini!

Desain rumah minimalis seluas 7×12 m ini tidak biasa dan tidak seperti desain kebanyakan, tidak laku di pasaran. Dengan getaran dan kepribadian Jepang tertentu.

Rumah ini memiliki satu lantai seluas 7×10 m dan berdiri di atas lahan seluas 7×12 m. Memiliki tiga kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, dan kamar tambahan. Yuk simak pembahasannya bagi anda yang membutuhkan ide desain dan desain rumah berukuran 7×12 m.

Baca Juga:5 Rekomendasi Warna Sofa Aesthetic Paling Laris5 Inspirasi Desain Ruang Keluarga Minimalis

Berikut Desain Rumah Minimalis 7×12 M yang Berbeda

Tampak Depan

Konsep fasad rumah ini adalah minimalis kontemporer, dengan titik fokusnya adalah jendela di sisi depan yang dibingkai dengan beton yang mengelilingi jendela. Desain luar rumah ini sederhana, namun memberikan kesan luas dan segar.

Desain rumah ini memiliki atap sebagian beton dan atap genteng pelana. Kombinasi atap seperti ini membuat pekerjaan menjadi lebih mudah dan mungkin menghemat biaya.

Terdapat dua bukaan pada sisi belakang atap yang berfungsi sebagai sumber sirkulasi udara sekaligus ruang cuci untuk menjemur.

Interior

Saat kita masuk ke dalam rumah, kita akan disambut oleh ruang tamu yang didesain sederhana agar tidak terlalu berantakan dan ruangan terkesan luas. Ruang tamu ini dapat menampung tiga sofa, satu sofa tunggal, dan meja kopi.

Ruang selanjutnya adalah ruang keluarga yang dipisahkan oleh sekat dan dapat dilengkapi dengan TV dan sofa double. Ini adalah area yang menghubungkan satu ruangan dengan ruangan berikutnya. Inilah yang menjadi titik fokus aktivitas para penghuni kediaman.

Ruang makan bergaya Jepang dengan area terbuka di belakangnya yang terletak di sebelah ruang keluarga membuat tempat ini tampil hangat dan tidak biasa.

Kemudian kami pindah ke kamar anak I yang panjangnya 2×3 m dan memiliki jendela menghadap carport. Kamar ini dapat menampung tempat tidur single dan lemari pakaian.

Baca Juga:Inspirasi Desain Ruang Kantor yang NyamanIde Desain Mushola dalam Rumah yang Aesthetic

Kita lanjutkan dari kamar anak I ke kamar anak II yang ukurannya sama dengan kamar anak I tepatnya 2×3 m dengan jendela menghadap ke samping carport.

0 Komentar