Hasil Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2023/2024: Persik Kediri Tampil Percaya Diri dan Menang

Hasil Persik Kediri vs Persebaya Surabaya
Hasil Persik Kediri vs Persebaya Surabaya. FOTO: instagram.com/persikfcofficial/RAKCER.ID
0 Komentar

Persebaya menjadi lebih sulit setelah Reva Adi Utama menerima kartu merah pada menit ke-54, membuat mereka hanya bermain dengan 10 pemain.

Pada menit berikutnya, Flavio Silva mencetak gol kedua untuk Persik Kediri, meskipun belakangan gol ini dianggap bunuh diri oleh Song Ui-young.

Silva menambahkan gol ketiganya pada menit ke-61 dan mencetak gol keempatnya dengan tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-65.

Baca Juga:Ansu Fati Bersinar dengan Brighton Hove Albion usai Dibuang oleh BarcelonaNewcastle United akan Kehilangan Sandro Tonali selama 10 Bulan Lamanya

Setelah mencetak gol-gol tersebut, Persik Kediri mulai mengendalikan permainan, sementara Persebaya kesulitan membangun serangan yang berbahaya ke pertahanan tuan rumah.

Pertandingan berakhir tanpa adanya gol tambahan. Skor akhirnya adalah 4-0 untuk kemenangan Persik Kediri atas Persebaya Surabaya.

Hasil Persik Kediri vs Persebaya Surabaya

Jadi hasil Persik Kediri vs Persebaya Surabaya ini adalah 4-0, Persebaya Surabaya gagal meraih kemenangan di kandang Persik Kediri dan gagal menembus 6 besar.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar