Ide Keramik Marmer Berwarna Cokelat Untuk Lantai Rumah Yang Estetik

Ide Keramik Marmer Berwarna Cokelat Untuk Lantai Rumah Yang Estetik
Keramik marmer berwarna cokelat bisa menjadi saran menarik bagi kamu yang menginginkan tampilan berbeda. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Keramik marmer warna cokelat dapat menjadi referensi buat kamu yang menyukai gaya beda. Meskipun marmer warna abu-abu dan warna putihsangat terkenal, namun warna seperti kayu bisa membuat ruangan menjadi lebih indah.

Pilihan ini cukup efektif menghadirkan nuansa unik sekaligus estetis di setiap sudut, apalagi jika kamu menyukai gaya rustic, country, atau dekat dengan alam. tapi karena pemakaian keramik marmer cokelat masih terbilang baru, maka bagi yang menyukai keramik ini pasti sangat hati-hati untuk memilih desainnya.

Berikut adalah 5 ide keramik marmer berwarna cokelat untuk lantai rumah yang estetik:

  1. Panorama deco hazel

Warna cokelat menambah kesan natural pada dekorasi ruangan. Selain itu, tone warna tampilannya juga  hangat dan bersahabat. Ini adalah warna yang muncul pada produk panorama Deco Hazel dari Signature Ceramics.

Baca Juga:Desain Keramik Motif Kayu yang Estetik Untuk Hunian MinimalisSinopsis Film Saranjana, Menceritakan Kisah Rakyat Kalimantan Yang Mistis Dan Misterius

Daya tarik produk ini tidak hanya pada motif marmernya saja, namun juga pada bentuk bunga yang ditampilkan. Selain memberikan kesan natural dan hangat, pola ini juga cocok dipadukan dengan dekorasi ruangan tradisional atau klasik.

Lantai keramik berukuran 50×50 cm ini terinspirasi dari warna merah maroon yang menawan dengan permukaan datar dan finishing glossy untuk tampilan simpel namun mewah.

  1. Calvin brown

Bagi kamu yang lebih menyukai desain marmer dengan tampilan klasik dan natural, keramik marmer ini mungkin patut dipertimbangkan. Produk ini memiliki corak batu retak yang terlihat alami seperti di alam.

Dengan ukuran agak besar yaitu 60×60 cm keramik bermotif marmer cokelat ini cocok untuk ruangan besar baik indoor maupun outdoor. Permukaannya yang datar sehingga membuat keramik ini nampak mewah jika dipandang dari sudut manapun.

  1. Minnesota brown

Keberadaan marmer di alam jarang sekali kita temui karena marmer ini dibentuk secara alami, namun yang menarik bentuknya ini justru dapat membawa kecantikan kalau di pasang di lantai rumah.

Salah satu pilihan yang bisa kamu coba yang dimana keramik ini merupakan mempunyai warna cokelat tanah. Pada pandangan pertama, tulang rusuknya mungkin tampak tidak beraturan, tetapi akan terlihat estetis setelah dipasang di lantai  Anda.

0 Komentar