Ide Keramik Marmer Berwarna Cokelat Untuk Lantai Rumah Yang Estetik

Ide Keramik Marmer Berwarna Cokelat Untuk Lantai Rumah Yang Estetik
Keramik marmer berwarna cokelat bisa menjadi saran menarik bagi kamu yang menginginkan tampilan berbeda. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

  1. Cordova crema

Klasik namun menggoda, ungkapan ini sepertinya cocok untuk menggambarkan produk Cordova Crema. Produk ini dirancang untuk kamu yang menyukai tampilan marmer yang alami dan mewah seperti batu asli.

Ukuran marmer ini cukup besar yaitu 60×60 cm dan dapat diaplikasikan pada ruangan  besar. Penggunaan di dalam ruangan memang membuatnya sempurna, namun tampilan luarnya pun tak kalah menarik.

  1. Colorado Mocca

Mirip dengan Leon Mocha, keramik marmer ini memiliki skema warna cokelat susu dengan tone pastel yang lembut. Produk ini memiliki warna yang sedikit lebih cerah sehingga mengaplikasikannya pada lantai sehingga dapat membuat ruangan menjadi lebih terang dan menarik perhatian.

Baca Juga:Desain Keramik Motif Kayu yang Estetik Untuk Hunian MinimalisSinopsis Film Saranjana, Menceritakan Kisah Rakyat Kalimantan Yang Mistis Dan Misterius

Keramik ini memiliki dimensi 40×40 cm, memiliki permukaan emboss dan finishing matte. Kamu bisa menggunakannya untuk ruangan dengan gaya modern.

Itulah beberapa referensi mengenai ide keramik marmer yang bisa kamu jadikan motivasi untuk lantai pada rumah kamu supaya makin cantik dan bersih. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar