Sangat Enak, 5 Menu Favorit Di Taco Bell yang Paling Banyak Dipesan

Sangat Enak, 5 Menu Favorit Di Taco Bell yang Paling Banyak Dipesan
Ada banyak sekali berbagai menu di taco bell dan semuanya sangat enak Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Menu favorit di taco bell, Indonesia juga mempunyai banyak kuliner khas dari negara lain.

Selain makanan standar Asia Timur seperti ramen, udon, sushi, dan lain sebagainya, restoran standar Meksiko sudah mulai dibuka di Indonesia sejak tahun 2020, Makanannya adalah taco Taco Bell!

Meskipun menyajikan tarif standar Meksiko, Taco Bell adalah perusahaan AS yang berasal dari California.

Baca Juga:Menjadi Favorit, 6 Menu Best Seller di Richeese Factory, Yang Paling Disukai6 Desain Ruang Tv Minimalis dan Modern, Bisa Kamu Praktekan Agar Menonton Tv Semakin Seru Bersama Keluarga

Taco Bell mengkhususkan diri pada taco sebagai hidangan utamanya, Cangkang tortilla yang dilipat dan renyah dengan beragam isian membuat hidangan ini, Taco biasanya dimakan dengan tangan karena ukurannya sebesar tangan orang dewasa.

Nah, saat lokasi Taco Bell pertama kali dibuka di Senopati, Jakarta Selatan, masyarakat Indonesia langsung jatuh hati dengan rantai makanan cepat saji asal Amerika tersebut.

Taco bukan satu-satunya makanan khas Meksiko yang ditawarkan di menu Bell; item tambahan termasuk burrito, quesadillas, tostadas, nacho, dan banyak lagi.

Nah menu apa saja itu berikut ini adalah : 5 Menu Favorit di taco bell.

  1. Taco Superme

Menu favorit di taco bell pertama ada taco superme, Taco SupremeTM yang renyah, Item menu Taco Bell ini, sesuai dengan namanya, memiliki bagian luar kulit tortilla yang renyah.

Isian Crunchy Taco Supreme terdiri dari daging giling yang dilapisi krim asam, saus pedas, irisan tomat, selada segar, dan keju.

Ada tiga pilihan bahan pengisi yang tersedia pada menu Crunchy Taco Supreme: daging giling, ayam giling, dan potongan ayam.

Baca Juga:5 Desain Lemari Pakaian Minimalis, Tidak Memakan Banyak Ruangan6 Fakta Menarik Burung Hering Mesir, Si Cantik Pemakan Bangkai

Selain variasi “Crunchy”, menu Taco Supreme juga menawarkan pilihan “Soft” dengan cangkang tortilla yang lebih lembut.

  1. Kickin Chicken

Menu favorit di taco bell ke 2 ada kickin chicken, Taco dengan Kickin ChickenTM. Kulit taco pada menu Taco Bell ini lebih lembut dari biasanya.

Potongan ayam yang renyah dengan taburan saus kickin’ yang lezat, selada segar, saus pico de gallo salsa, serta taburan keju cheddar dan mozzarella menjadi pengisi menu Taco Bell Indonesia.

  1. Crunchwrap Superme

Menu favorit di taco bell ke 3 yaitu ada crunchwrap superme, CrunchwrapTM Terbaik, Tortilla yang lembut digunakan untuk “membungkus” berbagai macam isian yang lezat, membuat taco Crunchwrap SupremeTM sedikit berbeda dengan taco yang dilipat dengan isian tertentu.

0 Komentar