Sangat Enak, 5 Menu Favorit Di Taco Bell yang Paling Banyak Dipesan

Sangat Enak, 5 Menu Favorit Di Taco Bell yang Paling Banyak Dipesan
Ada banyak sekali berbagai menu di taco bell dan semuanya sangat enak Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Daging giling, saus keju nacho, kulit taco renyah, krim asam, saus pedas, selada, dan tomat cincang menjadi isian Crunchwrap Supreme™.

Ada tiga pilihan daging di menu Crunchwrap Supreme™: daging giling, ayam giling, dan potongan ayam.

  1. Grilled stuf burrito

Menu favorit di taco bell yang ke 4 yaitu ada grilled stuf burrito, Burrito isi, panggang. Cangkang tortilla yang lembut pada menu Taco Bell ini di atasnya diberi potongan ayam panggang, selada segar, salsa pico de gallo, saus creamy ranch, saus keju nacho, dan saus pedas.

Baca Juga:Menjadi Favorit, 6 Menu Best Seller di Richeese Factory, Yang Paling Disukai6 Desain Ruang Tv Minimalis dan Modern, Bisa Kamu Praktekan Agar Menonton Tv Semakin Seru Bersama Keluarga

Kamu memiliki pilihan untuk menggunakan daging giling, ayam giling, potongan ayam panggang, atau potongan ayam renyah sebagai pengisi Grilled Stuft Burrito mereka.

  1. Nacked Chicken taco

Menu favorit di taco bell ke 5 ada nacked chicken taco, Taco dengan Naked ChickenTM. Berbeda dengan taco biasa yang menggunakan cangkang tortilla, menu Naked Chicken TacoTM memiliki cangkang yang seluruhnya terdiri dari ayam renyah yang dibumbui dengan lembut.

Pengisi menu Taco Bell Indonesia terdiri dari irisan tomat, selada, saus creamy ranch, dan keju cheddar.

Nah itulah 5 menu favorit di taco bell semoga membuat kamu lapar.(*)

0 Komentar