Jardin Cafe Memadukan Konsep Industrial dan Tropis dalam Satu Tempat Tongkrongan di Bandung

Jardin Cafe
Ilustrasi: Jardin Cafe tempat nongkrong anak Bandung. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Pemilihan tanaman tropis yang beragam, penataan yang alami, dan penggunaan material yang selaras, semuanya membentuk sebuah kesatuan yang membuat cafe ini tampak estetis tanpa mengorbankan kenyamanan pengunjung.

Desain Artistik yang Memikat

Dalam era media sosial seperti sekarang, konsep yang kuat saja tidak cukup. Para pelanggan café, terutama yang mayoritas adalah kaum muda, mencari tempat yang artistik atau “instagramable.”

Jardin Cafe yang dirancang oleh Kkum Architect mampu memenuhi kebutuhan ini. Konsep hijau dan segar, yang harmonis dengan elemen-elemen arsitektur yang ada, menciptakan pengalaman yang menarik.

Baca Juga:7 Ide Desain Dapur di Bawah Tangga, Memaksimalkan Kreativitas dalam Ruangan yang Minim!5 Desain Dapur Gaya Jepang, Simpel dan Elegan!

Semua elemen, bahkan hingga bagian atap, dirancang dengan rincian yang sempurna tanpa berlebihan. Harmoni warna juga sangat kuat, menciptakan pengalaman visual yang nyaman.

Perhatian pada Detail

Walaupun Jardin Cafe secara keseluruhan sudah menawan, perhatian terhadap detail-detail kecil juga sangat terlihat.

Bagaimana tanaman pot digantung dalam anyaman yang indah dan diberi lampu gantung, pemilihan pot tanaman yang elegan, hingga ornamen-ornamen lain yang mempercantik cafe ini.

Semuanya tampak diperhatikan dengan baik untuk menciptakan lingkungan yang menarik, sehingga pengunjung merasa betah dan ingin kembali berulang kali.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar