Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di WhatsApp: Solusi untuk Android dan iPhone

WhatsApp
Kehilangan foto di WhatsApp mungkin membuat frustrasi, Ini caranya. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Pastikan kamu telah mengaktifkan fitur cadangan WhatsApp dan kemudian periksa pengaturan cadangan di aplikasi untuk melihat opsi pemulihan.

  1. Telusuri Folder WhatsApp di Penyimpanan Ponsel (Hanya Android): Di perangkat Android, WhatsApp menyimpan gambar yang diterima di folder khusus. Gunakan aplikasi penjelajah berkas untuk mencari folder “WhatsApp Images” di penyimpanan internal ponsel kamu. Kamu mungkin menemukan gambar yang dihapus di sini.

Kehilangan foto di WhatsApp mungkin membuat frustrasi, tetapi ada beberapa metode yang bisa kamu coba dahulu yang mungkin bisa mengembalikan gambar-gambar berharga kamu. Pastikan untuk memeriksa semua lokasi memungkinkan, termasuk galeri ponsel kamu, penyimpanan cloud, dan cadangan WhatsApp kamu.

Dengan kesabaran dan ketelitian, semoga kamu dapat mendapatkan kembali foto berhargamu. Jangan lupa untuk secara rutin mencadangkan pesan dan media WhatsApp kamu agar lebih siap dalam menghadapi insiden seperti ini di masa depan.

Baca Juga:Prabowo Tegaskan Tidak Ada Pembahasan Soal Gibran Dalam Pertemuannya Dengan Jokowi!Kepala BKKBN Adakan Optimalisasi Bonus Demografi: Membangun Generasi Emas Indonesia Menuju Tahun 2045

Demikian informasi selengkapnya mengenai cara mengembalikan foto yang telah terhapus di WhatsApp. (*)

0 Komentar