Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Ukuran 3×4

Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Ukuran 3×4
Desain kamar tidur anak di antara beragam desain kamar tidur, kamar tidur minimalis menjadi pilihan yang populer, maka tidak heran jika desain kamar tidur ini menjadi favorit. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain kamar tidur anak di antara beragam desain kamar tidur, kamar tidur minimalis menjadi pilihan yang populer, maka tidak heran jika desain kamar tidur ini menjadi favorit. Meskipun ukuran kamar tidur ini kecil tapi ukuran tersebut bisa membuat kamar tidur menjadi terlihat rapih dan simple.

Kamar tidur yang minimalis bisa kamu tata dengan cara modern maupun estetik. Untuk membuatnya kamu bisa memperhatikan penataan pada dekorasiny, penempatan furniture, maupun warna cat yang akan kamu pilih.

Berikut adalah 5 desain kamar tidur anak minimalis ukuran 3×4 yang bisa kamu tiru untuk kamar tidur anak kamu yang nyaman:

  1. Desain kamar tidur anak minimalis ukuran 3×4 untuk anak cowok

Konsep satu ini kasurnya dibiarkan diatas lantai atau tanpa ranjang hal ini supaya bisa memperluas area tersebut. Walaupun desain ini tampak simple, namun desain ini hasilnya tampak sangat keren karena penataan dekorasinya yang pas.

Baca Juga:Desain Rumah Minimalis Hitam Putih Yang Elegan Dan EksotisDesain Interior Rumah Ala Eropa Terbaru Dan Dapat Memanjakan Mata

  1. Desain kamar tidur anak minimalis ukuran 3×4 modern

Kamar tidur berukuran 3×4 yang bersih, simpel, dan kekinian dapat diciptakan dengan desain minimalis. Namun jika kamu menggunakan spring bed yang cukup besar, pertimbangkan hal ini saat menentukan pilihan furnitur.

Meski berukuran kecil yakni 3×4, kamar tidur bisa dibuat terasa luas dengan pemilihan furnitur yang sesuai. Agar area kamar tidur semakin cantik, tambahkan saja meja nakas. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan tanaman hias sebagai dekorasi.

  1. Desain kamar tidur anak minimalis ukuran 3×4 industrial

Memiliki kamar tidur yang didesain secara artistik adalah salah satu pilihan terbaik bagi para pria, seperti kamar tidur minimalis berukuran 3×4 dengan dinding bernuansa industrial. Karena dinding semen ekspos tidak dicat, jadi tampak apa adanya. Selain itu, lokasi tertentu juga dapat memasukkan unsur industri.

  1. Desain kamar tidur anak minimalis ukuran 3×4 untuk anak perempuan

Supaya anak bisa betah dikamar kamu bisa tiru desain satu ini karena desain ini terlihat lebih kalem tapi tetep nyaman. Untuk menambah kesan estetik kamu bisa menambahkan meja belajar dengan aksen kayu yang manis dan dekorasi mainan untuk menyimpat barang-barang.

0 Komentar