Desain Rumah Minimalis Hitam Putih Yang Elegan Dan Eksotis

Desain Rumah Minimalis Hitam Putih Yang Elegan Dan Eksotis
Desain rumah minimalis hitam putih mempuanyai nuansa tersendiri. Perpaduan dua warna kalem ini tidak hanya memberikan tampilan rumah yang menarik, namun juga memberikan kesan lugas. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain rumah minimalis hitam putih mempuanyai nuansa tersendiri. Perpaduan dua warna kalem ini tidak hanya memberikan tampilan rumah yang menarik, namun juga memberikan kesan lugas.

Desain rumah ini dapat digunakan dengan aksen warna berbeda untuk menciptakan desain yang cerah dan lapang. Hunian besar dan kecil sama-sama akan terlihat bagus dalam skema warna monokromatik ini.

Meskipun tidak ada salahnya menggunakan warna hitam dan putih, tapi sebelum itu kamu harus mempertimbangkan warna mana yang lebih menonjol. Karena fasad yang didominasi warna hitam tidak akan berfungsi dengan baik di iklim hangat.

Baca Juga:Desain Interior Rumah Ala Eropa Terbaru Dan Dapat Memanjakan MataIde Desain Ruangan Rumah Gaya Amerika Klasik Yang Mewah Dan Megah

Berikut adalah 5 desain rumah minimalis dengan tema hitam putih:

  1. Desain rumah minimalis hitam putih dengan sentuhan kayu

Desain rumah berwarna putih hitam bisa kamu gunakan di rumahmu. Kamu bisa menggunakan kayu untuk beberapa fasad rumah dalam desain ini.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan warna hitam untuk dinding bata, yang cocok dengan kayu. Sehingga hal itu dapat menciptakan rumah yang canggih, minimalis, dan bernuansa gelap dengan cara ini. Tampilan depannya akan terlihat menarik dengan cat hitam putih karena ada sedikit sentuhan kayu.

  1. Desain rumah minimalis hitam putih monokrom

Pada sebuah bangunan hunian, desain monokromatik dapat memberikan efek yang indah dan mencolok. Desain ini digunakan untuk mengaplikasikan kombinasi warna hitam dan putih pada dinding eksterior rumah.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan warna hitam dan abu-abu sebagai warna sekunder jika putih digunakan sebagai warna utama. Hitam merupakan pilihan bagus untuk pagar balkon dan jendela.

  1. Desain rumah minimalis hitam putih industrial

Desain rumah ini mengutamakan warna hitam serta dipadukan dengan warna putih agar dapat memberikan tampilan rumah semakin eksotis. Supaya interior rumah tidak terlalu membosankan, kamu dapat mengimbanginya sesuai kebutuhan.

  1. Desain rumah minimalis hitam putih modern

Jika kamu menyukai warna yang tidak mencolok, desain ini bisa kamu tiru. Dengan perpaduan warna hitam dan putih monokramik membuat rumah ini terlihat lebih elegan. Walaupun warna hitang tergolong kedalam warna yang sederhana tapi jika dicampurkan dengan spot yang tepat warna tersebut akan terlihat lebih eksotis dan elegan.

0 Komentar