Ide Desain Ruangan Rumah Gaya Amerika Klasik Yang Mewah Dan Megah

Ide Desain Ruangan Rumah Gaya Amerika Klasik Yang Mewah Dan Megah
Desain ruangan rumah gaya Amerika klasik sangat khas dengan kemewahan. Pasalnya, desain ini dicirikan oleh titik tanur. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain ruangan rumah gaya Amerika klasik sangat khas dengan kemewahan. Pasalnya, desain ini dicirikan oleh titik tanur. Namun saat digunakan, seringkali juga menarik perhatian sejumlah elemen lain, termasuk pintu, ventilasi, dan profil langit-langit.

Rumah dengan desain ini biasanya sering memakai furniture dengan ukuran yang besar. Pemasangan furniture tersebut berfungsi untuk membuat rumah terlihat lebih mewah dan elegan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan desain ini dengan lukisan maupun vintage.

Buat kamu yang hendak mencari motivasi untuk desain interior ruangan rumah kamu yang bergaya amerika klasik. Berikut adalah 5 ide desain ruangan rumah gaya amerika klasik.

Baca Juga:Solusi Bebas Banjir! Inilah Inspiratif Rumah Panggung Modern Yang MenawanDesain Atap Teras Rumah Minimalis Modern

 Berikut adalah 5 desain ruangan rumah gaya amerika klasik yang bisa kamu contoh untuk desain ruangan didalam rumah kamu:

  1. Desain interior ruang kerja

Jika kamu ingin tinggal di rumah yang memiliki ruangan khusus untuk bekerja atau mengadakan pertemuan dengan rekan bisnis. Interior dengan gaya tradisional Amerika seperti ini bisa ditiru. Suasana vintage seperti ini mungkin menambah eksklusivitas pertemuan rumah kamu dengan rekan bisnis.

  1. Desain interior ruang tamu

Untuk desain ini konsep nya dipadukan dengan suasana modern sehingga desain ini terbilang sangat unik dan elegan.

  1. Desain interior kamar mandi

Kamar mandi merupakan area interior lain yang bisa diubah, selain bagian depan rumah. kamu dapat meniru desain interior kamar mandi vintage Amerika ini untuk menciptakan ruang unik yang tidak seperti kamar mandi lainnya. Selain itu, kamar mandi bisa diposisikan di lantai dua, dengan jendela besar memberikan pencahayaan alami yang cukup di siang hari.

  1. Desain interior ruang keluarga klasik

Ruang keluarga rumah klasik Amerika minimalis ini dilengkapi dengan kompor pemanas ruangan dan sofa nyaman di sekeliling meja.

  1. Desain ruang penyimpanan gaya amerika klasik

Keinginan umum di kalangan wanita adalah memiliki ruang khusus untuk menyimpan pakaian dan item fashion lainnya. Jika kamu mendesain ruangan yang dilengkapi lemari, kamu bisa menggunakan skema warna coklat tradisional seperti ini.

Demikianlah 5 desain ruangan rumah gaya amerika klasik yang bisa kamu contoh untuk desain ruangan didalam rumah kamu. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar