Ide Desain Hunian Mungil 1 lantai dengan 3 Kamar Tidur Yang Sederhana

Ide Desain Hunian Mungil 1 lantai dengan 3 Kamar Tidur Yang Sederhana
Desain hunian mungil 1 lantai dengan 3 kamar adalah salah satu ukuran yang benar-benar sempurna,karena ukurannya yang sederhana, rumah sederhana ini tidak akan terlihat besar maupun kecil. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Contoh rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur ini memiliki ruang makan dan dapur dalam tingkat yang berbeda. Jendela besar memungkinkan lebih banyak udara bersirkulasi di sekitar rumah. Terdapat juga akses ke balkon bersama di dekat ruang keluarga, tempat Anda dapat bersantai di sore atau malam hari.

  1. Desain hunian mungil 1 lantai dengan 3 kamar dengan lemari built in

Biasanya rumah minimalis memiliki ciri pada furniture sederhana serta posisi tersembunyi. Pada konsep ini, ruang kamar tidur akan nampak lebih rapih dan luas, selain itu jumlah kamar mandi pada konsep ini ada 3 yaitu di dalam kamar, ruang keluarga, dan ruang makan.

  1. Desain hunian mungil 1 lantai dengan 3 kamar dengan area laundry

Konsep ini mempunyai 2 kamar tidur disertai dengan kamar mandi di dalamnya. Tapi pada ruang makan, ruang dapur, dan ruang makan dibangun terpisah. Yang menjadi istimewa dari rumah ini yaitu adanya area laundry pada samping dapur. Walaupun area tersebut berukuran cukup kecil, namun tempat tersebut dapat kamu tambahkan dengan furniture lainnya.

Baca Juga:Aplikasi Desain Rumah Menggunakan Android Tanpa Berbayar Bagi PemulaIde Desain Café Mungil Yang Kekinian Dan Low Budget

Nah itulaqh beberapa ide desain rumah minimalis 1 lantai dengan 3 kamar yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar