Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers di Carabao Cup 2023/2024: Lawan Mudah Bagi Chelsea?

Chelsea vs Blackburn Rovers
Chelsea vs Blackburn Rovers. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

Di sisi lain, Blackburn Rovers akan tampil tanpa beban melawan Chelsea. Bek The Rovers yakni Heyden Carter, menyebut bahwa pertandingan Chelsea vs Blackburn Rovers di babak 16 besar Carabao Cup 2023/2024 akan menjadi ujian yang baik bagi timnya untuk mengembangkan kemampuan, terutama di sektor pertahanan.

Blackburn Rovers memiliki catatan kebobolan sebanyak 23 kali dalam 14 pertandingan di Divisi Championship, meskipun menghadapi lawan-lawan yang tidak setara dengan lini depan Chelsea.

“Kami akan pergi ke Stamford Bridge dengan rasa percaya diri dan berusaha menampilkan permainan terbaik kami. Ini akan menjadi ujian yang baik dan kami akan berusaha menikmati setiap momennya,” ujar Carter melalui pernyataan resmi klub.

Baca Juga:Motor dan Mobil yang Berusia Lebih dari 3 Tahun Bakal Kena Razia di Jakarta, Begini Alasannya!Prediksi Carabao Cup 2023 West Ham vs Arsenal: Arsenal Bakal Menang dan Konsisten?

Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers

Prediksi pertandingan Chelsea vs Blackburn Rovers di babak 16 besar Carabao Cup 2023 berpotensi sengit, meskipun Chelsea bertindak sebagai tuan rumah dan memiliki status sebagai tim Premier League 2023/2024, sedangkan Blackburn Rovers berasal dari Divisi Championship.

Namun Chelsea lebih diunggulkan pada pertandingannya kali ini dibanding lawannya. Lalu berapa skor yang akan tercipta pada pertandingan Chelsea vs Blackburn Rovers nanti? simak artikel berikut.

Prediksi Skor Chelsea vs Blackburn Rovers

Skor yang akan tercipta pada pertandingan Chelsea kali ini adalah Chelsea (3-2) Blackburn Rovers. Lalu siapa saja yang akan bermain pada pertandingan Carabao Cup 2023 antara Chelsea dan Blacburn Rovers? simak artikel berikut.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Blackburn Rovers

Chelsea diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, sedangkan Blackburn Rovers akan memilih skema 4-1-4-1.

Ini adalah prediksi kemungkinan susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim di babak 16 besar Carabao Cup 2023/2024.

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sánchez; Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill, Marc Cucurella; Conor Gallagher, Moisés Caicedo; Ian Maatsen, Cole Palmer, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

Blackburn Rovers (4-1-4-1): Leopold Wahlstedt; James Hill, Hayden Carter, Scott Wharton, Harry Pickering; Sondre Tronstad; Callum Brittain, Joe Rankin-Costello, Sammie Szmodics, Arnór Sigurðsson; Tyrhys Dolan.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar