Davichi akan Comeback Pada November 2023 setelah Hiatus Hampir 1 Tahun

Davichi
Davichi akan comeback 15 november foto : @davichi @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.ID– Davichi sedang bersiap-siap untuk perilisan comeback mendatangnya pada tanggal 15 November.

Rilisan terakhir duo musikal Davichi adalah mikro album “Season Note” pada Mei 2022.

Setelah setahun, Davichi sekali lagi bersiap untuk proyek berikutnya. Jadi, bulan ini, bersiaplah!

Baca Juga:Kolombia Usir Duta Besar Israel Karena Lakukan Serangan ke Jalur GazaBOYNEXTDOOR Umumkan Nama Fandom Resmi Mereka, Artinya Unik Banget!

Duo Lee Hae Ri dan Kang Min Kyung akan menyambut penggemar di konser solo mereka “2023 DAVICHI CONCERT Starry Starry” selain comeback mereka.

Seoul, Korea Selatan akan menjadi tuan rumah rangkaian konser tersebut pada tanggal 15-17 Desember.

Namun, bagi Anda yang ingin menyaksikan konser Davichi, harus gigit jari karena semua tiket terjual dengan cepat, beserta tambahannya.

Vokalis duo ini adalah Kang Min Kyung dan Lee Hae Ri. Arti nama Davichi dalam bahasa Korea adalah: “bersinar di atas segalanya”. Davichi telah berkontribusi pada soundtrack beberapa drama televisi, termasuk Descendants of the Sun dan It’s Okay, That’s Love, selain merilis dua album studio dan enam EP.

Setelah perilisan “I Hate You, I Love You” pada debutnya, Davichi secara konsisten mencapai kesuksesan komersial, dengan enam lagunya mencapai nomor satu di Korea.

Tiket untuk acara tersebut terjual habis seketika setelah dirilis, dan tiket untuk pertunjukan berikutnya juga terjual dengan cepat, menunjukkan popularitas dan basis penggemar yang sangat besar dari duo ini.

Penggemar Davichi, baik di dalam maupun luar negeri, sangat senang melihat tim dinamis ini kembali bersatu dan menantikan lagu baru apa yang bisa mereka ciptakan.

Baca Juga:Lee Da In Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Lee Seung GiGeger! Seorang Wanita di Pasuruan yang Tengah Hamil 7 Bulan Digorok oleh Sang Mertua Diduga karena Menolak Berhubungan Badan

Keduanya diperkirakan akan menambah kedalaman karir mereka di industri musik dengan penampilan memukau dan vokal yang kuat.

Davichi perpanjang kontrak dengan WAKE ONE Entertainment

Berdasarkan kepercayaan lama dan hubungan dekat mereka, WAKEONE Entertainment mengumumkan pada 5 Februari KST, bahwa mereka telah memperpanjang kontrak mereka dengan Davichi.

WAKEONE berkomitmen untuk menjadi pendukung Davichi yang dapat diandalkan dan tak tergoyahkan, memungkinkan dia untuk sepenuhnya terlibat dalam perannya sebagai duet vokal wanita yang mewakili Korea.

Mereka berkata, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Davichi Code dan semua individu lain yang telah memberikan dukungan dan kasih sayang tanpa henti kepada Davichi selama jangka waktu yang lama.

0 Komentar