5 Menu Bebek Kaleyo yang Menjadi Favorit, Dengan Sambalnya yang Akan Menggoyang Lidah Para Penikmatnya

5 Menu Bebek Kaleyo yang Menjadi Favorit, Dengan Sambalnya yang Akan Menggoyang Lidah Para Penikmatnya
Bebek kaleyo yang sangat enak dan juga lezat Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Menu bebek kaleyo yang menjadi favorit, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Bebek Kaleyo; ini adalah restoran yang dibuka pada tahun 2007 dan terkenal dengan masakan bebeknya, Saat ini Bebek Kaleyo tersedia di berbagai kota di Indonesia dengan banyak outlet.

Masyarakat Indonesia menyukai Bebek Kaleyo karena kombinasi empuk bebek, rasa lezat, dan sambalnya yang pedas. Sangat cocok untuk makan siang dan makan malam.

Menu bebek yang ditawarkan juga cukup beragam; Anda bisa memilih bebek bakar, bebek krem, atau bebek cabai hijau semuanya ada yang harus Anda lakukan hanyalah menentukan pilihan.

Baca Juga:5 Menu Best Seller di Genki Sushi, yang Wajib Kamu Coba Juga Lezat5 Fakta Unik Kucing Muchkin, Si Cebol Menggemaskan Serta Penuh Akan Kontroversi

Ada beberapa menu populer di Bebek Kaleyo yang disukai pengunjung, sehingga Anda tidak akan salah saat memesan. Gunakan ini sebagai panduan saat melakukan pemesanan. makanan di restoran ini.

Lalu menu apa saja yang menjadi favorit di menu bebek kaleyo yang menjadi favorit di kalangan para pengunjung restouran ini berikut adalah : 5 Menu bebek kaleyo yang menjadi favorit.

  1. Bebek Goreng Kremes

Menu bebek kaleyo yang menjadi favorit pertama ada bebek goreng kremesan, Salah satu menu andalan di Bebek Kaleyo adalah Bebek Goreng Kremes! Ada bebek goreng dengan krim renyah dan sambal di satu sisinya. Ini adalah menu tradisional lainnya yang disukai banyak orang. Perlu mencobanya.

  1. Nasi campur bebek

Menu bebek kaleyo yang menjadi favorit ke 2, Bebek Kaleyo menawarkan menu hemat dan tidak menguras kantong.

Salah satunya Nasi Campur Bebek yang hadir dengan nasi putih, tumis buaya, telur bebek, bebek goreng, sate bebek, teri, dan sambal dalam satu porsi. Penuh, kan? Cocok jadi penyelamat di akhir bulan.

  1. Bebek bakar sambal cetar

Menu bebek kaleyo yang menjadi favorit ke 3 yaitu ada bebek bakar sambal cetar, Berbeda dengan menu bebek goreng lainnya, Bebek Bakar Cetar dimasak dengan bumbu khas Madura yang pedas sehingga cocok bagi Anda yang menyukai pedasnya, Siapapun bisa ketagihan dengan kelezatan cita rasa racikan rempah khas Madura.

  1. Bebek goreng sambal ijo
0 Komentar