Ide Dekorasi Kamar Anak Tema Unicorn Yang Simple

Ide Dekorasi Kamar Anak Tema Unicorn Yang Simple
Dekorasi kamar anak tema unicorn cukup terbilang sederhana dan mudah. Karena untuk mendesain kamar ini kamu tidak perlu membutuhkan dekorasi yang banyak, kamu hanya perlu menggambar kepala unicorn dengan jelas. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Dekorasi kamar anak tema unicorn cukup terbilang sederhana dan mudah. Karena untuk mendesain kamar ini kamu tidak perlu membutuhkan dekorasi yang banyak, kamu hanya perlu menggambar kepala unicorn dengan jelas.

Makhluk legendaris yang terkenal karena kecantikan, kebaikan, dan pesonanya adalah unicorn. Tak disangka kini banyak orang yang ingin menggunakan konsep unicorn untuk mempercantik tampilan kamar tidurnya karena keindahan yang dipamerkan.

Berikut adalah 5 dekorasi kamar anak tema unicorn yang bisa kamu tiru untuk kamar si kecil:

  1. Desain kamar tidur tema unicorn minimalis

Desain kamar tidur unicorn yang pertama mempunyai sumber inspirasi yang sangat mudah. Hanya satu lukisan dengan kepala unicorn yang sangat spektakuler akan berfungsi sebagai dekorasi ruangan.

Baca Juga:Inspirasi Tema Dekorasi Pernikahan Yang Modern Dan Kekinian8 Prosesi Pernikahan Adat Sunda Yang Harus Kamu Tahu

Estetika minimalis tetap menjadi prioritas utama dalam desain kamar tidur unicorn ini. Meski demikian, penggunaan warna pink merupakan pilihan warna yang cukup berani. Tempat tidur dan rak buku built-in yang serasi dengan dinding adalah satu-satunya perabot di ruangan unicorn polos di atas.

  1. Desain kamar tidur tema unicorn artistic

Desain ini sangan menakjubkan. Pada sisi kamar seluruh dinding ditutupi gambar unicorn dengan latar belakang hutan. Foto-fotonya dibuat senyata mungkin, menciptakan efek mistis seperti dongeng.

Pastikan kamu bisa melukis dengan baik jika ingin membuat ulang desain kamar tidur unicorn seperti yang ditunjukkan di atas.

  1. Desain kamar tidur tema unicorn yang unik

Desain ini lebih menonjol ke lukisan pada ruangan, namun tak hanya di dinding lukisan tersebut terlihat mewarnai selurtuh kamar tidur bahkan sampai ke palfom.

  1. Desain kamar tidur tema unicorn mewah

Kamar tidur unicorn yang mewah dan menarik sangat bergantung pada pemilihan furnitur dan dekorasi. Tempat tidur queen atau king mungkin memberikan kesan bahwa ruangannya lebih mahal, terutama jika dilengkapi dengan perlengkapan tidur berkualitas tinggi, yang meliputi sprei, bantal, dan selimut.

Ingatlah untuk menambahkan dekorasi dengan unicorn yang berkualitas tinggi dan dirancang dengan baik. Mencegah kesan “murahan” pada kamar tidur adalah tujuannya. Kelambu dapat semakin menonjolkan kesan mewah, terutama pada ruangan dengan pencahayaan minim.

0 Komentar