Inspirasi Dekorasi Pernikahan Di Rumah Yang Mewah Dan Elegan

Inspirasi Dekorasi Pernikahan Di Rumah Yang Mewah Dan Elegan
Dekorasi pernikahan di  rumah dapat dijadikan inspirasi bagus untuk menggelar pesta pernikahan. Jika kamu memiliki halaman yang luas di depan rumah, kamu bisa memanfaatkannya untuk menggelar pesta pernikahanmu. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Dekorasi pernikahan di  rumah dapat dijadikan inspirasi bagus untuk menggelar pesta pernikahan. Jika kamu memiliki halaman yang luas di depan rumah, kamu bisa memanfaatkannya untuk menggelar pesta pernikahanmu.

Menggelar pesta pernikahan outdoor di halaman rumah, tidak hanya akan lebih terjangkau, tapi juga akan lebih istimewa dan menghasilkan kenangan yang tak ternilai harganya.

Berikut adalah 5 dekorasi pernikahan di rumah yang mewah dan elegan  dan bisa kamu tiru untuk pesta pernikahanmu nanti:

  1. Dekorasi pernikahan mewah dihalaman rumah

Panggung dengan tinggi sedang dapat digunakan untuk membuat penataan ini, dan bunga dapat digunakan sebagai dekorasi belakang panggung untuk melengkapi idenya. Beberapa kombinasi warna dengan kesan mewah dapat digunakan untuk menciptakan kesan tersebut.

Baca Juga:Ide Dekorasi Pernikahan Adat Jawa Yang Klasik5 Aplikasi Undangan Pernikahan Di Handphone Yang Mudah Dan Praktis

  1. Dekorasi pernikahan diluar rumah

Jika desain outdoor ini dipadukan dengan konsep taman, maka akan terlihat jauh lebih natural dan cukup memukau. Gunakan backdrop kayu di belakangnya dan berbagai dekorasi bunga unik untuk menyatukan ide ini.

Jenis bunga yang digunakan untuk dekorasi pernikahan outdoor bisa disesuaikan dengan tema dan warna yang dipilih. Gunakan warna putih atau pastel untuk dekorasi luar ruangan jika ingin terlihat minimalis. Namun, jika ingin menghadirkan kesan mewah, gunakan warna merah pada bunganya agar tampil lebih anggun.

  1. Dekorasi pernikahan dihalaman rumah

Sofa dapat digunakan untuk mewujudkan ide ini, bersama dengan beberapa warna netral lainnya. Agar tetap minimalis dan tidak monoton, Anda bisa memadukan warna-warna menarik dengan rona kalem.

Agar keduanya tampil lebih menarik, gunakan bunga asli dan palsu sebagai pemanis pelaminan. Selain itu, menggunakan kedua jenis bunga ini bisa berhemat uang dan tidak terlalu membeli bunga asli banyak-banyak. Kamu juga bisa menggunakan warna putih yang mencolok untuk alas lorong jika menginginkan tampilan minimalis.

  1. Dekorasi pernikahan rustic di rumah

ide pernikahan rustic di dapatkan dengan menggunakan wreath sebagai karangan bunga di bagian belakang. Untuk membuatnya tampak lebih anggun dan mewah saat digunakan, beberapa karangan bunga ini menggabungkan gagasan bunga berbentuk bola, dan yang lainnya bahkan menampilkan inisial di bagian dalam.

0 Komentar