Inspirasi Aquarium Sederhana Untuk Rumah Agar Makin Estetik

Inspirasi Aquarium Sederhana Untuk Rumah Agar Makin Estetik
Aquarium sederhana untuk rumah kini bukan sekedar berbentuk persegi panjang dengan ikan berwarna-warni dan air di dalamnya. Aquarium kini tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Aquarium sederhana untuk rumah kini bukan sekedar berbentuk persegi panjang dengan ikan berwarna-warni dan air di dalamnya. Aquarium kini tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk.

Memiliki akuarium di rumah dapat membantu kamu mengurangi stres. Aquarium ini memancarkan suasana tenteram. Oleh karena itu, akuarium kadang-kadang dapat ditemukan di tempat-tempat seperti tempat kerja dan rumah sakit.

Berikut adalah 5 aquarium sederhana untuk rumah yang bisa kamu tiru agar ruang tamu kamu lebih estetik:

  1. Aquarium simple minimalis

Meski dengan ruangan kecil, kamu bisa memiliki aquarium dengan ukuran mini. Adanya aquarium dapat menciptakan tampilan canggih baik ditempatkan di sudut ruangan atau di atas meja. kamu bisa menampilkan miniatur aquarium dengan ikan-ikan dari laut sebagai inspirasi.

Baca Juga:Ide Gorden Ruang Tamu Yang MewahTips Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Gaya Klasik Vintage

  1. Aquarium simple dibawah meja

Salah satu cara membuat akuarium di atas meja kecil adalah dengan membuatnya. Meja akuarium bisa dibuat dari berbagai macam bahan. Tetapi jika kamu menginginkan logam yang kokoh, kamu perlu mempertimbangkan untuk membuat meja aquarium.

Membersihkan meja akuarium logam bisa jadi cukup sederhana, tergantung seberapa rumitnya. Meja akuarium standar yang terbuat dari baja atau aluminium hanya perlu dibersihkan setiap bulan dengan handuk lembab untuk menghilangkan debu dan noda air.

  1. Aquarium simple penuh tanaman

Aquarim ini dipadukan dengan tanaman. Kamu bisa memilih tanaman yang mempunyai warna cantik dan sering dipakai untuk menghias aquarium. Kamu juga bisa menaruh aquarium tersebut di ruang keluarga supaya suasana di ruangan tersebut semakin ceria karena adanya aquarium tersebut.

  1. Aquarium simple untuk ruang tamu

Aksen yang menarik untuk ruang tamu adalah aquarium. Aquarium dapat memberikan suasana alami dan damai pada rumah kamu, selain memiliki tampilan yang memukau. indah dan pasti berbeda. Meja yang hadir dalam berbagai ukuran, bentuk, dan gaya serta banyak menggunakan kaca  sehingga bisa memanjakkan tamu yang berkunjung kerumah kamu dengan melihat ikan.

  1. Aquarium simple dengan tema pantai

Akan ada suasana tenteram dan nyaman dari akuarium ini. Ingatlah bahwa membuat akuarium minimalis ini dibuat dengan membutuhkan banyak waktu. Namun, kamu pasti akan senang dengan daya cipta dan upaya kamu setelah melihat hasil yang memenuhi harapan kamu.

0 Komentar