Mengenal Louis Patridge yang Dirumorkan Berpacaran dengan Olivia Rodrigo

Louis Patridge
Louis Patridge dirumorkan berpacarab dengan olivia rodrigo foto : @louispatridge @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–   Louis Patridge dan Pelantun lagu “Happier” Olivia Rodrigo dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial.

Keduanya terlihat bersama pada 30 Oktober 2023 di London, Inggris. Kabar tersebut mencuat saat foto Louis yang tampak mesra bersama Olivia tersebar di akun Twitter (X) @PopBase pada 31 Oktober 2023.

Semakin menjadi sorotan publik ketika laman The Sun merilis pernyataan dari sumber yang menyatakan kedekatan tersebut. dua manusia.

Baca Juga:Olivia Rodrigo Dirumorkan Berpacaran dengan Aktor Louis Patridge, Sempat Keciduk Jalan Bareng di LondonTampil di Crazy Horse Paris, Akun Weibo Lisa BLACKPINK Menghilang : Diboikot Tiongkok?

Olivia Rodridgo dikabarkan terbang ke London bersama teman sekaligus penyanyinya, Conan Gray, untuk menemui Louis. “Olivia terbang ke London bersama sahabatnya, penyanyi Conan Gray, tapi dia datang menemui Louis,” lapor The Sun, Jumat (3/11/2023).

“Mereka pergi ke klub bersama pada Jumat malam dan berciuman seperti pasangan. Benar-benar manis dan bahagia,” ujar sumber tersebut. “Mereka bertemu melalui teman-teman di awal tahun dan sering berkirim pesan.

Dia menghabiskan beberapa hari di ibu kota berkumpul dengan mereka semua, tapi Louis-lah yang tidak dapat dipisahkan darinya.”

Olivia dan Louis belum mengonfirmasi informasi tersebut. Media yang meliput rumor keduanya juga mencatat tak ada yang menyiarkan kemesraan Olivia dan Louis saat ditanya.

Profil  Aktor Louis Patridge

Aktor Louis Patrick James Partridge atau yang dikenal sebagai Louis Partridge, lahir pada tanggal 3 Juni 2003, di Wandsworth, Inggris.

Partridge melakukan debut aktingnya pada usia 11 tahun melalui film pendek berjudul ‘Beneath Water’ pada tahun 2014.

Setelah ia membintangi film Paddington 2 dan mendapat julukan Piero de Medici, karirnya di bisnis hiburan mulai menanjak secara bertahap.

Baca Juga:Rayakan Ulang Tahun Ke 21, Fuji Ungkap Sempat Ingin Batalkan Acara karena Benci dengan Hari Ulang TahunIndonesia Kirim Bantuan Kemanusiaan 51,5 Ton untuk Disalurkan ke Palestina

Setelah bermain bersama Millie Bobby Brown sebagai Viscount Tewskbury Marquess of Basilwether dalam film Enola Holmes, Louis Patridge mulai mendapatkan lebih banyak pengakuan dari masyarakat umum.

Menarik untuk dicatat bahwa Louis bisa mendapatkan peran ini meskipun bolos sekolah karena, menurutnya, audisi film tidak dapat dijadwal ulang, tidak seperti ujian untuk satu mata pelajaran di sekolah.

Sejumlah film populer pernah dibintangi Louis, antara lain Pistol, The Lost Girls, dan tentu saja serial sekuelnya Enola Holmes 2.

Meski jarang update media sosial, akun Instagram Louis Partridge saat ini memiliki 9,2 juta pengikut.

0 Komentar