Olivia Rodrigo Dirumorkan Berpacaran dengan Aktor Louis Patridge, Sempat Keciduk Jalan Bareng di London

Olivia Rodrigo
Olivia Rodrigo dan Louis Patdrige berkencan di london foto : @oliviarodrigo @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–   Informasi terbaru datang dari industri hiburan, di mana dikatakan bahwa aktor Inggris Louis Partridge dan Olivia Rodrigo, penyanyi muda yang sangat sukses, sedang berkencan.

Olivia Rodrigo, yang terkenal dengan lagu bertema patah hati seperti “Drivers License” dan “Good 4 U”, memiliki masa lalu romantis yang rumit. Dia pernah berkencan dengan penyanyi dan aktor Joshua Bassett, yang menginspirasinya untuk merekam album debut “Sour.”

Namun kabar terkini mengungkap bahwa Olivia Rodrigo kini tengah dekat dengan Louis Partridge, aktor asal Inggris yang dikenal lewat peran utamanya dalam film Netflix seperti “Enola Holmes” yang dibintangi Millie Bobby Brown, serta punk rocker Sid Vicious di mini serial tersebut. Pistol.

Baca Juga:Tampil di Crazy Horse Paris, Akun Weibo Lisa BLACKPINK Menghilang : Diboikot Tiongkok?Rayakan Ulang Tahun Ke 21, Fuji Ungkap Sempat Ingin Batalkan Acara karena Benci dengan Hari Ulang Tahun

Mereka tertarik satu sama lain, dan bahkan ada rumor bahwa mereka pergi ke Inggris untuk berkencan.

Awal mula Olivia Rodrigo dan Louis Patridge dirumorkan berpacaran

Kedua selebriti berusia 20 tahun itu pergi ke sebuah klub dan tampil bahagia, saling berpelukan dalam foto kabur yang dibagikan.

Meski demikian, dapat dipastikan bahwa foto tersebut sebenarnya adalah Olivia Rodrigo dan Louis Partridge karena pada malam yang sama, para penggemar Olivia mendatangi artis favoritnya dan meminta untuk berfoto bersama mereka.

Louis Partridge terlihat dalam foto selfie yang diposting para penggemar, menunjukkan bahwa Olivia ada di belakang mereka.

Olivia Rodrigo dan Louis ternyata menghabiskan waktu bersama di London, kampung halaman Louis, pada 30/10. Sebelumnya diberitakan, mereka dikenalkan oleh seorang kerabat.

“Mereka bertemu melalui teman di awal tahun dan sering mengirim pesan teks,” kata seorang sumber.

Hubungan Olivia dan Louis disebut-sebut masih muda oleh media Barat, dan penampilan publik pertama mereka hanya sekali terekam kamera.

Baca Juga:Indonesia Kirim Bantuan Kemanusiaan 51,5 Ton untuk Disalurkan ke PalestinaIsrael sebut Rugi Rp 3,9 Triliun Per hari Imbas Gempur Gaza Terus Menerus

Namun mungkin saja mereka sudah berkenalan selama beberapa bulan. Menurut media Barat, Olivia dan Louis sering bertukar pesan teks, sama seperti anggota Generasi Z pada umumnya. Olivia naik pesawat ke London bersama Conan Gray, teman terdekatnya.

Namun, dia datang menemui Louis,” lanjut orang dalam itu.

Olivia Rodrigo dan Louis Partridge disebut-sebut “inseparable” atau tak pernah terpisahkan selama berada di London.

0 Komentar