Tampil di Crazy Horse Paris, Akun Weibo Lisa BLACKPINK Menghilang : Diboikot Tiongkok?

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK diboikot dari WEIBO usai tampil vulgar di Crazy Horse foto : @lisablackpink @instagram-rakcer.id
0 Komentar

Namun baik CELINE maupun BVLGARI tetap bungkam dan belum memberikan pernyataan apapun terkait penghapusan gambar Lisa dari akun resmi Weibo mereka.

Fans saat ini membuat asumsi tentang apa yang dibutuhkan pasar Tiongkok.

Publik masih mewaspadai kecurigaan terkait kemungkinan masuknya Lisa BLACKPINK ke dalam daftar hitam di pasar Tiongkok.

Baca Juga:Rayakan Ulang Tahun Ke 21, Fuji Ungkap Sempat Ingin Batalkan Acara karena Benci dengan Hari Ulang TahunIndonesia Kirim Bantuan Kemanusiaan 51,5 Ton untuk Disalurkan ke Palestina

Judul berita utama di media lokal Sina pada Kamis, 2 November berbunyi, “Lisa Masuk Daftar Hitam, Orang Dalam Industri Ungkap Merek Asing Putus Kontrak.”

Laporan tersebut secara khusus menyebutkan informasi yang menunjukkan bahwa nama-nama penyanyi yang berkolaborasi dengan Lisa dari BLACKPINK mungkin akan mengungkapkan perjanjian kontrak individu mereka satu demi satu.

Fans nampaknya dibuat was-was dengan kabar ini.

Menurut cerita Sina, Lisa berharap lebih banyak dana untuk industri hiburan datang dari acara Crazy Horse-nya.

Namun nilai ekonominya langsung anjlok akibat dilarangnya pasar Tiongkok.

Ia mengatakan bahwa hal ini tidak hanya membuatnya kehilangan banyak dukungan dari negara di balik Tirai Bambu, tetapi juga mengaburkan peluangnya untuk mengembangkan karirnya di dunia internasional.

Menurut informasi lebih lanjut dari Sina, “Karier Lisa akan sangat menderita karena berita pemutusan kontrak merek asing.

Ketegangan antara kepentingan perusahaan dan prinsip moral menjadi semakin jelas dalam lingkungan yang tidak terorganisir ini.

Selain menghadapi tekanan publik, para artis juga perlu mencapai keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional mereka.”

Baca Juga:Israel sebut Rugi Rp 3,9 Triliun Per hari Imbas Gempur Gaza Terus MenerusMengenal Hassan Nassrullah Pemimpin Hizbullah yang Muncul Perdana dan sebut Tak Takut Hadapi AS dan Israel

Situs tersebut mengatakan, “Sebelumnya, diyakini hanya netizen Asia yang sensitif terhadap kontroversi acara Crazy Horse Lisa, namun kenyataannya berbeda.”

Demikian ulasan mengenai hilangnya kaun Webo Lisa BLACKPINK usai tmapil di Crazy Horse Paris.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

Laman:

1 2
0 Komentar