5 Menu Best Seller di Bittersweet By Najla, Dessert Imut Di Dalam Box

5 Menu Best Seller di Bittersweet By Najla, Dessert Imut Di Dalam Box
Dessert yang manis dan juga imut didalam box Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Cadbury dessert box

Menu best seller di bittersweet by najla ke 4 yaitu ada Cadbury dessert box, Rasa coklat premium yang kaya dari Cadbury Dessert Box adalah pilihan lain untuk Anda cicipi.

Variasi ini terdiri dari lapisan kue yang dilapisi mousse coklat Cadbury dan krim setelah lapisan tersebut ditaburi coklat.

Penambahan topping saus coklat dan coklat chip Cadbury yang melimpah membuat dessert box ini semakin menarik secara visual.

Baca Juga:Menu Best Seller Di Gyu Kaku 2023, Menjadi Menu yang Paling Banyak Dipesan5 Menu Terbaik di Kopi Kenangan, Yang Wajib Kamu Coba Dijamin Akan Puas

  1. Milk bath dessert box

Menu best seller di bittersweet by najla ke 5 adalah milk bath dessert box, The Bittersweet by Najla Milk Bath Dessert Box wajib dicoba bagi pecinta keju.

Keju memberi rasa asin pada camilan manis ini, sedangkan campuran susu kental menambah rasa manis.

Lapisan kue mentega yang lembut, krim putih yang lembut, dan keju cheddar parut dalam jumlah banyak merupakan bagian dari kotak makanan penutup ini, Milk Bath Dessert Box ini juga dilengkapi dengan percikan cairan susu yang menggoda sebagai sentuhan akhir.

Nah itu tadi 5 menu best seller di bittersweet by najla semoga bisa menjadi pilihan kamu dalam memilih makanan manis.(*)

0 Komentar