5 Menu Terbaik di Kopi Kenangan, Yang Wajib Kamu Coba Dijamin Akan Puas

5 Menu Terbaik di Kopi Kenangan, Yang Wajib Kamu Coba Dijamin Akan Puas
Kopi kenangan yang wajib kamu coba Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Menu terbaik di kopi kenangan, Waralaba kopi yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta kopi.

Karena harganya yang terjangkau, Kopi Kenangan menjadi salah satu merek kopi lokal yang memiliki popularitas luas di kalangan konsumen.

Saat ini terdapat 807 lokasi Kopi Kenangan yang tersebar di 45 kota di Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, Kopi Kenangan menyajikan kopi yang nikmat.

Baca Juga:5 Menu Favorit di Yoshinoya, Dan Menjadi Menu yang Paling Banyak Dipesan Oleh Pengunjung5 Menu Best Seller Di Pepper Lunch, Yang Dijamin Membuat Kamu Kenyang Setelah Memakan nya

Beragam menu dari Kopi Kenangan bisa kamu cicipi dan dijadikan panduan saat hangout bersama teman.

Kedai Kopi Kenangan dapat ditemukan di banyak kota di Indonesia. Dapat ditemukan di gedung perkantoran, ruko, dan mall retail.

Jabodetabek, Bandung, Sumedang, Karawang, Purwakarta, Makassar, Lampung, Sidoarjo, Medan, dan banyak tempat lainnya merupakan rumah bagi toko Kopi Kenangan.

Selain menyediakan banyak menu kopi bagi kamu yang pertama kali datang ke kopi kenangan dan bingung karena banyak menu tersedia, kopi kenangan juga memiliki menu terbaiknya juga lho lalu menu terbaik apa saja itu berikut ini adalah : 5 Menu terbaik di Kopi kenangan.

  1. Kopi Kelapa

Menu terbaik di kopi kenangan pertama ada kopi kenangan, Menu ini sangat khas dan jarang ditemukan di kedai kopi lainnya, Espresso dan air kelapa digabungkan untuk membuat kopi kelapa, Anda dapat disegarkan di siang hari dengan rasanya yang khas.

  1. Kopi Mantan

Menu terbaik di kopi kenangan ke 2 ada kopi mantan, Menu andalan Kopi Kenangan, Kopi Kenangan Mantan, wajib kamu coba. Intinya, kopi susu dan gula palem yang tersedia di kedai kopi mana pun digunakan untuk membuat kopi ini.

Namun yang membuat makanan ini luar biasa adalah bagaimana kerasnya kopi dipadukan dengan manisnya gula palem. Untuk menambah cita rasa, Anda bisa menambahkan Sultan Boba yang kenyal di atasnya.

Baca Juga:Sangat Lezat, 5 Menu Best Seller di Ramen Gokana, Yang Menjadi Favorit Semua Orang5 Menu Dear Butter yang Menjadi Favorit Orang Ketika Bersantai Dan Menikmati Sore

  1. Susu Boba Gula Aren

Menu terbaik di kopi kenangan ke 3 yaitu ada susu boba gula aren, Pilihan populer dari menu non-kopi adalah Susu Sultan Boba Gula Aren, perpaduan susu kental, boba kenyal, dan gula aren manis,  Meskipun sederhana, ia memiliki rasa yang enak dan enak.

0 Komentar