Lee Sun Kyun Dinyatakan Negatif Menggunakan Narkoba dari Pemeriksaan Rambut, akan Segera Bebas?

Lee Sun Kyun
Lee Sun Kyun dinyatakan negatif narkoba foto : @leesunkyun @instagram -rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Lee Sun kyun sekali lagi menyatakan bahwa dia tidak menggunakan narkoba. Hal itu terungkap pada Jumat, 11 Maret, menyusul keluarnya temuan analisis Institut Ilmu Forensik Nasional (National Forensic Service) terhadap 100 helai rambut milik sang aktor.

Pengujian polisi membuahkan hasil yang memungkinkan mereka mengidentifikasi residu obat di rambut bintang Parasite itu.

Berdasarkan hasil uji khasiat, Lee Sun kyun juga diketahui sudah tidak menggunakan narkoba selama kurang lebih satu tahun.

Baca Juga:Lee Sun Kyun Minta Maaf Dihadapan Publik Usai Dugaan Penyalahgunaan Narkoba : Saya DitipuAngelina Jolie Tunjukkan Dukungan untuk Palestina hingga Sebut Gaza Bak Kuburan Massal

Menurut pihak berwenang, seperti dikutip oleh SBS News 8 dan dikutip oleh 10 Asia melalui Naver, “semuanya negatif setelah mengumpulkan dan menganalisis 100 helai rambut dengan rata-rata 10 cm dari Lee Sun kyun.”

Artinya, dia tidak menggunakan narkoba setidaknya selama 8-10 bulan terakhir, kata mereka.

Namun temuan ini tidak dapat mengesampingkan potensi penggunaan narkotika oleh Lee Sun-kyun lebih dari sepuluh bulan sebelumnya, saat ia melaporkan menerima ancaman dari A, manajer sebuah perusahaan hiburan Gangnam.

“Karena dia diperas dan diserahkan 350 juta won, kami tidak dapat mengingat penggunaan narkoba sebelum jangka waktu tersebut,” kata polisi. Dalam kesempatan itu, pengacara bernama Ahn Ji-sung pun memaparkan hasil tes rambut sang aktor.

“Itu [hasil tes rambut] juga bukan berarti dia tidak menghisap ganja. Ada hal-hal yang bisa berdampak pada hasil pemeriksaan dan tes, seperti bleaching dan pewarnaan rambut. Itu biasa terjadi,” ujarnya.

Polisi mengirimkan rambut dan urin Lee Sun-kyun ke Layanan Forensik Nasional, di mana pemeriksaan biasanya memakan waktu dua hingga empat minggu, namun tes Lee Sun kyun selesai hanya dalam satu minggu.

Hasil pemeriksaan rambut dipublikasikan setelah Lee Sun-kyun juga menerima hasil negatif dari tes reagen dasar yang dilakukan pada 28 Oktober. Namun, hasil tes sederhana ini hanya dapat melacak sekitar 10 hari terakhir.

Baca Juga:Ratusan Warga Israel Melakukan Aksi Demo di Kediaman Benjamin Netanyahu Menuntut untuk Mundur dari JabatannyaSinopsis Film Srimulat Hidup Memang Komedi yang akan Segera Tayang di Bioskop

Lee Sun Kyun meminta maaf dihadapan publik

Aktor Korea Selatan Lee Sun-kyun tampil pertama kali di depan publik sejak dikaitkan dengan kasus dugaan korupsi pada Sabtu, 28 Oktober, saat ia hadir di Kantor Polisi Incheon Nonhyeon untuk sidang pertama kasus tersebut.

0 Komentar