Lee Sun Kyun Minta Maaf Dihadapan Publik Usai Dugaan Penyalahgunaan Narkoba : Saya Ditipu

Lee Sun Kyun
Lee Sun Kyun meminta maaf kepada awak media dan netizen foto : @leesunkyun @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Lee Sun kyun meminta maaf saat tampil pertama kali di depan publik sejak terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diungkapkan Lee Sun-kyun saat hadir di Kantor Polisi Incheon Nonhyeon untuk pemeriksaan pertama kasus ini, Sabtu (28/10).

Di hadapan awak media, pemeran film Parasite itu mengaku dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekecewaan besar bagi banyak orang.

Baca Juga:Angelina Jolie Tunjukkan Dukungan untuk Palestina hingga Sebut Gaza Bak Kuburan MassalRatusan Warga Israel Melakukan Aksi Demo di Kediaman Benjamin Netanyahu Menuntut untuk Mundur dari Jabatannya

“Saya ingin menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua orang yang telah mempercayai saya dan mendukung saya selama ini,” kata Sun-kyun, menurut Koreaboo.

Ia pun berjanji akan membantu penegak hukum dalam menyelesaikan masalah ini.

“Saya akan dengan tulus dan tulus bekerja sama dalam penyelidikan, seperti yang telah saya nyatakan melalui agensi saya. Saya minta maaf untuk keluarga saya; mereka sedang melalui banyak hal saat ini,” komentarnya.

“Saya akan menjawab [pertanyaan] dengan jujur dan tulus selama penyelidikan.”

Lee Sun-kyun juga akan melakukan tes reagen di kantor polisi untuk mengetahui apakah dia menggunakan narkoba atau tidak dan jenis zat apa yang dia gunakan.

Lee Sun Kyun sebut dirinya merasa ditipu

Menurut Lee Sun Kyun, dia merasa “ditipu” oleh manajemen sebuah perusahaan hiburan dewasa yang dia sebut sebagai “kenalan”.

Dia mengatakan dia tidak tahu bahwa itu adalah narkoba karena manajernya memberinya sesuatu tanpa memberitahukan kepadanya apa yang sebenarnya dia makan.

“Saya sama sekali tidak tahu bahwa saya menggunakan narkoba. Manajer menipu saya. Dia memberi saya sesuatu dan tidak mengatakan yang sebenarnya kepada saya tentang apa itu,” kata Lee Sun Kyun seperti dikutip Koreaboo pada Minggu, November 5 Agustus 2023.

Baca Juga:Sinopsis Film Srimulat Hidup Memang Komedi yang akan Segera Tayang di BioskopMengenal Louis Patridge yang Dirumorkan Berpacaran dengan Olivia Rodrigo

Perkataan Lee Sun Kyun akhirnya membuat media Korea mengklaim bahwa dia telah mengakui penyalahgunaan narkoba dan pernah menghadiri tempat hiburan dewasa, namun dia membantah memiliki niat buruk.

Sementara itu, reaksi netizen Korea terhadap pernyataan Lee Sun Kyun saat pemeriksaan kali ini tidak terlalu positif.

Banyak komentar di komunitas online yang mengungkapkan ketidakpercayaan atas pernyataannya dan kekecewaan atas kenyataan bahwa ia mengaku pernah menjadi anggota tempat hiburan dewasa.

0 Komentar