Lulu Tobing Ceraikan Suami untuk Kedua Kalinya

Lulu Tobing
Lulu Tobing dan Abidzar di Balada si Roy. FOTO: twitter.com/cinemuach/RAKCER.ID
0 Komentar

JAKARTA, RAKCER.ID – Pernikahan Lulu Tobing dan Bani Mulia kembali menghadapi masalah rumah tangga.

Meskipun sebelumnya Lulu Tobing dan Bani Mulia pernah mengajukan gugatan cerai pada tahun 2021 yang ditolak oleh Pengadilan Agama, kini pernikahan mereka yang berlangsung pada tahun 2019 kembali terancam berakhir.

Jajat Sudrajat, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, mengonfirmasi bahwa Lulu telah mengajukan gugatan cerai terhadap Bani.

Baca Juga:Perjuangan Dian Sastrowardoyo sebelum Perankan Jeng Yah di Serial Gadis Kretek Ternyata Tidak MudahFakta Menarik Serial Gadis Kretek yang Pemerannya Bertabur Bintang

Dikutip dari siaran YouTube SCTV, Jajat menyebutkan bahwa sidang mediasi pertama pasangan ini telah dilakukan pada Sabtu (3/11) lalu.

“Sidang hari ini adalah sidang pertama, dan pihak Lulu Tobing dan Bani Mulia telah hadir,” ujar Jajat Sudrajat.

Meskipun Jajat membenarkan sidang mediasi untuk perceraian Lulu dan Bani, ia tidak memiliki informasi mengenai kapan gugatan tersebut diajukan ke Pengadilan Agama.

Namun, ia mengkonfirmasi bahwa sidang tersebut benar-benar berlangsung dan melibatkan kedua belah pihak. Sidang mediasi ini menandai awal dari gugatan perceraian yang diajukan oleh Lulu Tobing.

Keputusan apakah sidang perceraian akan dilanjutkan atau mereka akan berdamai kembali akan ditentukan oleh mediator setelah sidang mediasi.

Apapun hasil mediasi yang berlangsung pada Sabtu (3/11) tersebut, baik Lulu Tobing maupun Bani Mulia akan diundang kembali oleh Pengadilan Agama. Jadwal sidang selanjutnya akan disesuaikan dengan keputusan yang diambil oleh mediator.

Meskipun begitu, baik Lulu maupun Bani tidak memberikan pembaruan apapun di akun media sosial mereka. Pertanyaannya, apakah gugatan cerai kali ini akan berakhir dengan perpisahan atau mereka akan kembali merajut hubungan seperti yang terjadi pada gugatan tahun 2021 lalu, masih menjadi tanda tanya besar.

Baca Juga:Nathalie Holscher Dilamar sang Kekasih di Gunung Gede, Jawa Barat tapi Malah dapat Cibiran dari NetizenGibran Rakabuming Raka Bantah Kabar Pinangan Golkar Hari Ini

Jadwal Sidang Perceraian Lulu Tobing dan Bani Mulia

Pada tahun 2019, Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia menikah. Dua tahun setelah pernikahan mereka, tepatnya pada 18 Mei 2021, Lulu mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Gugatan ini tercatat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JPdan dan dikuasakan kepada Sugiarto SH. M. sebagai pengacara Lulu.

Sebelum hasil mediasi diumumkan, persidangan sudah dilaksanakan dua kali, yaitu pada 22 Mei dan 8 Juni 2021.

0 Komentar