Nathalie Holscher Dilamar Pacar Bulenya Ladislao Camara Diatas Puncak Gunung Gede, Ini Profil Sang Kekasih

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher terima lamaran sang kekasih foto : @nathalieholscher @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Kabar bahagia datang dari Nathalie Holscher. Tak lama setelah putus dengan pembuat konten Yogi Ilham, Nathalie Holscher baru-baru ini resmi dilamar oleh kekasih barunya, Ladislao Camara.

Ladislao Camara diketahui melamar mantan istri Sule saat keduanya sedang mendaki Gunung Gede, Jawa Barat.

Ladislao melalui YouTube Nathalie Holshcer menyatakan, “Jadi sebenarnya saya mengundang Nathalie ke sini karena saya ingin melamarnya, saya ingin memberinya cincin.”

Baca Juga:Lee Sun Kyun Dinyatakan Negatif Menggunakan Narkoba dari Pemeriksaan Rambut, akan Segera Bebas?Lee Sun Kyun Minta Maaf Dihadapan Publik Usai Dugaan Penyalahgunaan Narkoba : Saya Ditipu

Ladislao terlihat melamar janda satu anak itu di momen matahari terbit atau terbit. Ladislao mengindikasikan bahwa kecantikan akan menjadi bagian dari prosedur teknis.

“Saat matahari terbit, saya ingin mempersembahkannya (cincin) di puncak. Apa yang membuat saya memilih gunung? Memang karena itu filosofi. Filosofi apa? Ada cara untuk menjadi indah,” lanjutnya.

Bukti Nathalie Holscher menerima lamaran Ladislao Camara adalah cincin yang ditempel di jari manisnya. “Dia menjawab ya,” tulis Ladislao Camara.

Pengguna media sosial langsung ramai membicarakan foto Ladislao Camara yang melamar Nathalie Holscher.

Banyak pengguna serta selebriti lainnya mengungkapkan kebahagiaan mereka atas lamaran tersebut.

Profil Ladislao Camara kekasih baru Natahlie Holcsher

Ladislao Camara adalah pembawa acara televisi dari Spanyol. Pria kelahiran Bilbao, Spanyol, 27 Agustus 1982 ini sudah tinggal di Bali, Indonesia bersama keluarganya sejak masih balita, sehingga ia cukup fasih berbahasa Indonesia.

Dia memiliki seorang kakak laki-laki dan tiga adik laki-laki.

Hampir sepuluh tahun telah berlalu sejak Ladislao masuk Islam pada tahun 2014 juga.

Baca Juga:Angelina Jolie Tunjukkan Dukungan untuk Palestina hingga Sebut Gaza Bak Kuburan MassalRatusan Warga Israel Melakukan Aksi Demo di Kediaman Benjamin Netanyahu Menuntut untuk Mundur dari Jabatannya

Proses masuk Islam dimulai saat ia berangkat ke Jakarta pada tahun 2013.

Usai mengucapkan syahadat pada tahun 2014, Ladislao, seorang YouTuber, resmi masuk Islam dan menjadi seorang Muslim.

Dia sering menerbitkan baris-baris Alquran, biasanya berisi pujian kepada Tuhan.

Ternyata Ladilao Camara tidak ingin menjadi tuan rumah. Dia dulu memiliki cita-cita bermain sepak bola. Ketika dia berumur delapan tahun, dia bersekolah di sekolah sepak bola di Bali.

Ladislao kembali ke Spanyol untuk ujian sekolah menengah dan berpartisipasi dalam ujian klub sepak bola. Ladislao berhak bermain di Divisi 3 liga sepak bola Spanyol selama tiga tahun.

0 Komentar