Dior Gantikan Bella Hadid sebagai Brand Ambassador dengan Model Asal Israel karena Dukung Palestina

Bella Hadid
Bella Hadid diduga dipecat dari dior imbas dukung palestina foto : @bellahadid @dior @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

“Menunggu untuk memahami betapa sulitnya menjadi orang Palestina, di dunia yang memandang kami hanya sebagai teroris yang menentang perdamaian,” katanya, merinci penderitaan keluarganya selama Nakba, deportasi paksa 750.000 warga Palestina dari tanah air mereka oleh para pendiri negara. negara Israel pada tahun 1948.

Di Gaza, terdapat bencana kemanusiaan kritis yang harus diatasi. Perang mempunyai hukum dan peraturan yang harus dipatuhi bagaimanapun caranya.

Hadid, yang saudara kandungnya Gigi dan Anwar juga berprofesi sebagai model, mengungkapkan pada tahun 2021 bahwa ia banyak kehilangan pekerjaan karena dukungannya terhadap Palestina dan bahkan teman-temannya meninggalkannya karena dukungannya terhadap Palestina.

Baca Juga:Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama ‘Welcome To Samdalri’ yang dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye SunSeluruh Member BTOB Kompak Tinggalkan Cube Entertainment, Ternyata Ini Alasannya!!

Meskipun Dior telah menghadapi seruan untuk membatalkan keputusan sebelumnya yang dianggap pro-Israel, merek tersebut belum putus asa.

Demikian ulasan mengenai Bella hadid yang digantikan dengan model asal Israel oleh Dior sebagai brand Ambbassador.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar