Rekomendasi Penyekat Ruangan yang Efektif dan Estetik

Rekomendasi Penyekat Ruangan yang Efektif dan Estetik
Penyekat ruangan merupakan pilihan elegan bagi siapa saja yang ingin memisahkan ruang di rumah minimalisnya. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Penyekat ruangan merupakan pilihan elegan bagi siapa saja yang ingin memisahkan ruang di rumah minimalisnya. Rumah minimalis pun bisa tampil terang dan lapang serta memiliki ruang serbaguna dengan bantuan pembatas. Privasi adalah manfaat lain dari penerapan pembagian ini.

Penyekat ruangan sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat sekat antar ruangan namun tidak permanen. Meskipun tidak semua penyekat ruangan bisa dicopot pasang, tapi ada juga yang sudah permanen tapi itu tergantung dengan seleranya masing-masing.

Berikut adalah 5 penyekat ruangan yang bisa kamu tiru untuk menyekat ruanganmu:

  1. Penyekat ruangan model geometris

Model ini Menggunakan dekorasi kayu, yang dapat digunakan untuk menghubungkan gaya interior apa pun. Ruangan menjadi semakin indah dengan hiasan kayu ini, apalagi jika dipadukan dengan dinding semen dan lantai marmer. Meski bernuansa natural, namun kamu bisa mendapatkan gambaran industrialisme.

Baca Juga:Inspirasi Hiasan Dinding Ruang Tamu yang EstetikIde Dekorasi Rumah Kontrakan Minimalis dan Cocok untuk Pasangan Muda

  1. Penyekat ruangan model sliding glass

Mengingat arsitekturnya yang mewah, kaca geser mungkin bisa menjadi salah satu model desain sekat yang kamu pilih. kamu bisa menyiasatinya dengan memilih material kaca yang tidak transparan seluruhnya sehingga tidak transparan seluruhnya.

Selanjutnya, kamu bisa membuat model pintu geser untuk desainnya, yang bisa ditutup kapan pun kamu mau. Selain itu, kaca geser yang menghemat tempat, seperti yang ditunjukkan di atas, juga sangat berguna.

  1. Penyekat ruangan model rak buku

Kamu bisa memanfaatkan rak buku sebagai pembatas ruangan. Selain menghemat uang dengan menggunakan furnitur kamu saat ini, menggunakan pembatas ruangan daripada membeli yang baru juga menghilangkan kebutuhan akan ruang ekstra di rumah minimalis kamu.

  1. Penyekat ruangan model kisi-kisi kayu

Penyekat satu ini sangat cock dijadikan penyekat ruangan sehingga bisa menjadikan ruangan nampak alami dan sederhana. Nilai estetika mengingat bahwa fungsi penyekat ini bisa untuk menjadi pengaman pada tangga.

Kisi-kisi kayu yang dapat digunakan sebagai panel TV atau rak pajangan adalah pilihan yang lebih hemat biaya untuk pembatas ruangan. Karena kamu akan memanfaatkannya sebaik mungkin, rumah minimalis kamu akan tampil lebih kekinian.

0 Komentar