Cocok Untuk Hunian Hari Tua, Inilah 5 Inspirasi Model Rumah Kayu Minimalis Tipe 36 di Kampung

Cocok Untuk Hunian Hari Tua, Inilah 5 Inspirasi Model Rumah Kayu Minimalis Tipe 36 di Kampung
Model rumah kayu minimalis tipe 36 dalam beberapa tahun terakhir semakin populer. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Model rumah kayu minimalis tipe 36 dalam beberapa tahun terakhir semakin populer. Desain ini menciptakan ruangan yang hangat, nyaman, dan modern dengan memadukan keindahan organik kayu dengan tampilan minimalis dan lugas.

Desain rumah kayu akan memberikan nuansa nyaman, alami, dan teduh pada rumah kamu. Kesan sederhana dan hijau sering dikaitkan dengan desain rumah kayu. Namun jika kamu memilih desain yang tetap memberikan kesan mewah dan elegan desain ini cocok untuk kamu pilih.

Berikut adalah 5 model rumah kayu minimalis tipe 36 yang bisa kamu tiru untuk hunianmu dihari tua:

  1. Model rumah kayu minimalis tipe 36 modern

Desain rumah kayu ini juga tampil elegan dan nyaman. Mereka yang bosan dengan pemandangan properti ini akan langsung terhibur dengan rindangnya pepohonan yang mengelilinginya. Selain itu, halamannya cukup luas untuk anak-anak berlarian dan bermain tanpa batasan.

Baca Juga:Inspirasi Desain Rumah Kayu Bernuansa Eropa yang EleganJenis Tanaman Hias untuk Teras Rumah Agar Hunian Makin Asri dan Sejuk

  1. Model rumah kayu minimalis tipe 36 dengan sentuhan tradisional

Bentuk desain rumah minimalis sederhana ini mengingatkan kita pada rumah kayu pedesaan. Rumah kayu sederhana ini tampaknya menjadi tempat tinggal yang nyaman. Rumah kayu ini tampil nyaman meski modelnya kurang detail, dan halaman depannya dipenuhi tanaman hijau.

  1. Model rumah kayu minimalis tipe 36 berwarna cokelat 3 lantai

Desain rumah ini mungkin bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang memiliki lahan terbatas. Meskipun namanya sederhana, rumah yang dibangun secara vertikal ini memiliki interior yang besar.

Rumah kayu minimalis tiga lantai ini sudah mencukupi meski hanya memiliki dua lantai. Bersama keluarga, lantai bawah bisa menjadi tempat bersantai. Ruang makan adalah fitur lain selain itu.

  1. Model rumah kayu minimalis tipe 36 bungalow sederhana

Desain rumah kayu ini menyerupai cottage yang sederhana dan memiliki tampilan yang khas. Apalagi kayu banyak digunakan di rumah ini. Skema warna abu-abu dan putih secara visual menarik dan sesuai. Selanjutnya manfaatkan tangga kayu yang terletak di depan pintu masuk.

Tak ketinggalan, di bagian atas terdapat jendela yang dekat dengan atap. Keberadaan jendela ini mampu memberikan penerangan di siang hari.

0 Komentar